Beranda Kepri Tanjungpinang Danlanud RHF Menyerahkan Kazenering Untuk Kantor Dinas Logistik dan Mess Bintara-Tamtama

Danlanud RHF Menyerahkan Kazenering Untuk Kantor Dinas Logistik dan Mess Bintara-Tamtama

0
Danlanud RHF Kolonel Pnb A Donie P menyerahkan secara simbolis Kazenering kepad Kadisper Lanud RHF, Mayor Adm Muhammad Yunus.F-Istimewa / Dok Penerangan Lanud RHF

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb A. Donie P menyerahkan Kazenering.

Kazenering yang diserahkan berupa peralatan fasilitas untuk Dinas Logistik dan Mess Bintara-Tantama Antariksa Lanud RHF.

Secara simbolis, Danlanud RHF Kolonel Pnb A Donie P menyerahkan Kazenering itu di Lapangan Mako Lanud RHF, Rabu (6/07/2022).

Danlanud RHF menyatakan Kazenering merupakan salah satu program kerja dalam skala prioritas untuk kelengkapan fasilitas dan kesejahteraan setiap personel Lanud RHF.

Dihadapan para personel Lanud RHF, Danlanud mengatakan aspek program kerja yang perlu diselesaikan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sangatlah beragam.

Baca Juga :  HSP ke-95 2023 di Kepri, Danlanud RHF dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 13/D.I Lanud RHF Mengenakan Pakaian Adat Lampung

Termasuk katanya kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana tersebut.

“Ini yang mejadikan motivasi saya untuk meningkatkan sumber daya manusia, “ujarnya.

Peningkatan SDM itu katanya meliputi Knowledge,  Basic , Skill dan pendukungnya meliputi sarana Prasarana (Sarpras) yang tersedia.

“Sedikit demi sedikit kita usahakan untuk melengkapi dan manfaatkan dengan baik sehingga personel Lanud RHF dapat menikmati dan melaksanakan tugas dengan nyaman dan aman, “harapnya.

Danlanud RHF pun berharap Sapras ini digunakan semaksimal mungkin.

“Tolong digunakan semaksimal mungkin untuk bekerja dan tempat tinggal, tolong dipelihara kebersihan dan kerapian dalam perawatannya, “pesan Danlanud RHF.

Baca Juga :  MPLS Siswa TK Angkasa 2, Danlanud RHF : Tumbuh Kembangkan Sejak Dini Rasa Cinta dan Minat Dirgantara

Kazenering diterima langsung Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Dilah Susantiningsih dan Kepala Dinas Personel Mayor Adm Muhamad Yunus.***

Penulis : Red/Penerangan Lanud RHF
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here