free page hit counter
Berita UtamaKarimunKepri

Dapat Info Masyarakat Sakit dan Tak Mampu, Isdianto Perintahkan Cepat Ditangani

beritakepri.id, KARIMUN — Wakil Gubernur Kepri, Isdianto bergerak cepat ketika diberitahu kondisi seorang masyarakat kurang mampu di Kundur Utara. Dia langsung menelepon dr Zulfan, salah seorang dokter di Klinik Andini Tanjungbatu.

“Tolong dibantu penanganannya. Lakukan seoptimal mungkin,” kata Isdianto saat menelepon Zulfan.

Aksi cepat itu dilakukan Isdianto dalam kunjungannya ke Kundur Utara, Ahad (10/3). Usai menunaikan sholat zuhur di Masjid Fathul Muin Kundur, Isdianto didekati sekelompok masyarakat.

Mereka menyampaikan kondisi salah seorang warga yang sedang sakit. Lelaki bernama Kateman ini terbaring karena tidak mampu lagi untuk berobat.

Mendapat pemberitahuan itu, Isdianto langsung bergegas ke kediaman Kateman. Sampai di kediaman, Isdianto langsung menuju ke kamar pasien. Setelah berbincang dengan keluarga, Isdianto langsung menelepon Zulfan.

“Tolong bantuannya Pak Dokter untuk mengecek kondisi pak Kateman yg hanya bisa berbaring di pembaringan,” kata Isdianto.

Menurut Isdianto, jika menurut dokter bisa dapat dibawa ke RSUD Karimun, dia akan segera bawa ke untuk pengobatan lebih lanjut.

“Pak Kateman dan keluarga tidak perlu risau masalah biaya, pemerintah akan membantu. Pemerintah ada untuk masyarakat,” kata Isdianto.

Isdianto masih menunggu hasil observasi dr Zulfan untuk melakukan tindakan pengobatan selanjutnya.(BK/R)

Baca Juga :  Membentuk Mental Kuat dan Spiritual Mantap dengan Pencak Silat
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *