Beranda Kepri Tanjungpinang Diikuti 296 Peserta, Ada Bonus Umroh di STQ Lingga

Diikuti 296 Peserta, Ada Bonus Umroh di STQ Lingga

0
Jumpa pers terkait STQ Lingga, Ahad (17/3).

beritakepri.id, LINGGA — Bagian Kominfo dan Humas Pemkab Lingga menggelar jumpa pers, Ahad (17/3), menjelang pembukaan STQ VIII Kabupaten Lingga. Konferensi pers dilaksanakan di ruang pertemuan Media Center Kabupaten Lingga. Dihadiri oleh beberapa perwakilan pers dan media.

Maksud dan tujuan pertemuan ini adalah untuk menyampaikan fakta dan informasi kepada para awak media tentang pelaksanaan STQ VIII kabupaten Lingga.

“Jadi pertemuan ini adalah untuk menyampaikan informasi yang benar terkait STQ Kabupaten Lingga, sekaligus juga untuk menyamakan persepsi, agar tidak ada pemberitaan yang simpang siur nantinya,” kata Zainal Abidin, Kabag Kominfo Humas.

Baca Juga :  Adi Prihantara Pastikan Kepri Siap Laksanakan BIAN Tingkat Nasional Tahun 2022

Hadir juga dalam pertemuan ini, Kabag Kesra, H.Jaya Atmajaria, S.Ag, dan Kasubbag Kominfo, Ady Setiawan.

Kabag Kesra menyampaikan bahwa, dari 13 Kecamatan yang ikut dalam STQ ini, total pesertanya adalah sejumlah 296 orang. Ada beberapa kecamatan yang tidak mengirimkan perwakilan untuk cabang tertentu, hal ini dikarenakan kekurangan peserta.

“Kami memaklumi kalau ada kecamatan yang tidak mengirimkan peserta. Tidak semua, tapi hanya pada cabang tertentu saja. Mungkin dikarenakan kekurangan peserta,” kata beliau menjelaskan.

Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya nanti, akan ada rewards bagi para peserta terbaik, yakni juara 1 hingga harapan 2.

Baca Juga :  Hibur Warga Lingga, Yulia 'Lida' Persembahkan Sembilan Tembang Hits

“Ya nanti akan ada hadiah untuk peserta terbaik. Ada 5, juara 1 hingga harapan 2. Yakni berupa uang pembinaan, maupun piala dan sertifikat. Adapun sertifikat tersebut nantinya merupakan salah satu syarat untuk mendaftar ke MTQ di tingkat provinsi,” ungkapnya.

Juga akan ada bonus umroh untuk 2 orang, namun tidak pada semua cabang, hanya cabang tertentu.

Diharapkan dengan adanya reward ini bisa memacu semangat para peserta untuk menyiapkan penampilan terbaiknya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here