Beranda Kepri Bintan Hadiri FGD Passenger Exit Survey, Roby Salut Terhadap Peran Pengusaha Bintan

Hadiri FGD Passenger Exit Survey, Roby Salut Terhadap Peran Pengusaha Bintan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan pada saat menghadiri FGD Passenger Exit Survey, Senin (20/11/2023).F-Diskominfo Bintan

beritakepri.i, BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menghadiri Forum Group Discussion (FGD) Passenger Exit Survey. Kegiatan seminar ini terkait peran vital pelaku usaha dalam perekonomian Bintan, Senin (20/11/2023) di Ballroom Agro Resort. Bupati Bintan pun salut terhadap peran pengusaha Bintan yang turut mendorong perekonomian daerah.

Dalam kesempatan ini Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi atas ketekunan dan konsistensi para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya. Hal yang tentu memberi manfaat dalam perekonomian pelaku usaha itu sendiri dan pastinya memberi efek positif bagi kemajuan perekonomian daerah.

Baca Juga :  Rumah Perubahan Sederhana Tapi Hangat

Di hadapan para pelaku usaha, Roby Kurniawan menjelaskan, dirinya sangat menyukai orang-orang yang mempunyai pemikiran dan semangat untuk berbuat. Menangkap setiap peluang dan memanfaatkan waktu yang dimiliki.

“Tangkap semua peluang yang ada. Kami dari pemerintah daerah sedapat mungkin memberikan support sesuai dengan kapasistasnya. Yang paling penting, Bapak Ibu semua senantiasa bersungguh-sungguh dalam membina suatu usaha,” sarannya.

Tidak bisa dinafikan, kehadiran para pelaku usaha yang terus bermunculan menjadi salah satu indikator utama meningkatnya angka perekonomian di Bintan. Dalam dua tahun terakhir meroket hingga angka 4,44 persen pada tahun lalu. Bahkan dalam skala nasional sekali pun, pelaku usaha dalam level UMKM telah memberi sumbangsih pada PDB nasional hingga menyentuh angka 60,5 persen.***

Baca Juga :  H-7 Jelang Lebaran, Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Bintan Terpantau Stabil

Penulis : Red/Hasyim
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here