Beranda Kepri Bintan Hafizha Lakukan Sosialisasi GERMAS Bersama Masyarakat Desa Gunung Kijang

Hafizha Lakukan Sosialisasi GERMAS Bersama Masyarakat Desa Gunung Kijang

0
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani melakukan sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Desa Gunung Kijang, Senin (19/06/2023).F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani melakukan sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Desa Gunung Kijang. Dihadiri kaum emak-emak baik ibu muda maupun lansia, sosialisasi ini kata Hafizha dimaksudkan untuk memberikan penekanan kepada masyarakat bahwa Germas bukan hanya sekedar slogan kesehatan.

Dalam kesempatan itu Hafizha menyampaikan dirinya ingin masyarakat khususnya kamu ibu yang menjadi pengurus rumah tangga mampu memahami konsep hidup sehat.

“Kan bukan sekedar olahraga ya, jadi mulai dari pola makan, pola asuh, senda gurau dalam rumah. Itu semua penunjang kesehatan jasmani dan rohani” ungkapnya seusai acara, Senin (19/06/2023).

Baca Juga :  Kunjungi Desa Kelong, Bupati Bintan Serahkan Bantuan Untuk Korban Puting Beliung

Sosialisasi kali ini juga mengusung tema pencegahan kekerasan seksual terhadap anak. Hal ini dianggap penting sebab beberapa kasus di berbagai Daerah yang nyatanya sangat memprihatinkan.

“Kita tentang betul kekerasan seksual pada anak. Tindakan yang memang berseberangan dengan nurani manusia, kita tidak bisa santai-santai dan bilang aman. Minimal kita antisipasi” tutupnya.***

Penulis : Red/Nal
Editor : Indra Gunawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here