Beranda Kepri Tanjungpinang Hendra Jaya Terpilih Sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Besar Palembang Tanjungpinang

Hendra Jaya Terpilih Sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Besar Palembang Tanjungpinang

0
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.Ip foto bersama usai acara Halal Bihalal.F-Istimewa

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Ratusan warga Palembang yang berdomisili di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan menghadiri acara halal bihalal di kediaman Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.Ip di Perumahan Kijang Kencana III, Kamis (26/5/2022) malam.

Halal bihalal dan silaturrahmi itu juga disejalankan dengan pemilihan ketua dan pengurus baru Kerukunan Keluarga Besar Palembang di Tanjungpinang.

Pada acara itu juga, Hendra Jaya S.Ip terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Kerukunan Keluarga Besar Palembang Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kepri Terima Kunjungan Anggota KPU

Dalam sambutannya, Ketua Kerukunan Keluarga Besar Palembang Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya menyampaikan terbentuknya Paguyuban Kerukunan Keluarga Besar Palembang Tanjungpinang ini merupakan keinginan dari ratusan warga perantau dari Palembang yang berdomisili di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Warga Palembang yang berdomisili di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan foto bersama usai acara Halal Bihalal.F-Istimewa

“Dengan adanya paguyuban kerukunan keluarga besar Palembang ini, diharapkan mempererat hubungan silaturrahmi sesama keluarga perantau dari palembang dan bisa turut berkontribusi serta mendukung program Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang,” papar Hendra Jaya.

Legislator Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Timur ini juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga Palembang yang hadir dan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai ketua Kerukunan Keluarga Besar Palembang.

Baca Juga :  Rahma Berikan Solusi Untuk LVRI

“Saya berharap doa serta dukungan kepada warga kerukunan keluarga besar Palembang yang ada di Kota Tanjungpinang untuk membantu menjalankan amanah yang diberikan serta dapat menjaga nama baik paguyuban keluarga besar Palembang,” ujar Hendra Jaya.

Pada acara halal bihalal dan silaturrahmi tersebut, menghadirkan penceramah yang juga mantan Ketua Muballigh Kota Tanjungpinang periode 2020 – 2022 Dr. (C) Hariyun Sagita M.Pd.I yang juga Dosen STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.(BK/MK.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here