Beranda Kepri Ibu – Ibu Tanjung Unggat Siap Dukung Dan Menangkan Soerya – Iman

Ibu – Ibu Tanjung Unggat Siap Dukung Dan Menangkan Soerya – Iman

134
0

Beritakepri.id, Tanjungpinang-Hari pencoblosan Pilkada Kepri yang tidak lama lagi memacu tim relawan Sinergi Tanjungpinang untuk terus bergerak memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Relawan Sinergi bersama tokoh Tanjungpinang, Lis Darmansyah datang dan berkunjung ke Kelurahan Tanjung Unggat, Tanjungpinang pada Sabtu sore (21/20). Di lokasi ini Lis Darmansyah dan relawan Sinergi bertemu ibu-ibu yang menyambut kehadiran mereka dengan antusias.

Pertemuan yang sederhana ini diadakan di rumah masyarakat. Lis Darmansyah mensosialisasikan pilkada Kepri dan pasangan Soerya – Iman sebagai sosok yang memiliki kapabilitas untuk membangun Kepri menjadi daerah yang maju.

Baca Juga :  Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Ajak Warga Tanjung Pinggir Coblos Soerya - Iman

“Kemampuan kepemimpinan Soerya – Iman sudah kaya dengan pengalaman. Pak Soerya pernah menjabat sebagai wakil Gubernur Kepri yang menginisiasi banyak program kemasyarakatan. Sedangkan Pak Iman juga berpengalaman menjadi wakil ketua di DPRD Batam,” jelas Lis.

Selain itu Lis Darmansyah juga mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung pasangan Soerya – Iman diberi kemenangan agar dapat membawa Kepri ke arah yang lebih baik.

Sebelum meninggalkan acara, Relawan Sinergi juga membagikan Kalender dan berfoto bersama dengan mendukung nomor 1.(Rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here