Beranda Kepri Batam Jadi Ajang Silaturahmi Manajemen dan Karyawan, Nongsa Resorts Gelar “Town Hall”

Jadi Ajang Silaturahmi Manajemen dan Karyawan, Nongsa Resorts Gelar “Town Hall”

0
Nongsa Resort adakan Pertemuan rutin setiap dua bulan sekali berlangsung di Ballroom Turi Beach Resort, Senin (26/07/2023).F-Humas Nongsa Resorts

beritakepri.id, BATAM – Nongsa Resort adakan Pertemuan rutin setiap dua bulan sekali berlangsung di Ballroom Turi Beach Resort, Senin (26/07/2023).

Acara di awali dengan dengan semarak para manajer dan karyawan terlihat berbaur bersama bernyanyi dan berjoget gembira. Hadirin terlihat bergembira dan bersenang senang bersama.

Pertemuan ini menjadi ajang untuk bersilaturahmi bagi manajemen dan karyawannya. Menjaga harmonisasi dan Komunikasi antar manajemen dan karyawan serta pemberian penghargaan bagi karyawan yang berdedikasi dan berprestasi.

Acara ini menjadi media penting untuk komunikasi antara manajemen dan karyawan di bawah payung Nongsa Resorts Batam.

Baca Juga :  5 Laptop Terbaik Dari Berbagai Merek

Hal ini disampaikan Widya Wardana Human Resource Manager Nongsa Resort saat menyampaikan sambutan di hadapan manajemen dan karyawan Turi Beach Resort, Nongsa Point Marina serta Nongsa Village.

Widya Wardana juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara dengan baik.

Group Resorts Director, Gerald A. Hendrick dalam sambutannya menyampaikan poin poin penting dalam bingkai tema “Together we will achieve more”.

Dari paparan yang disampikan Nongsa Resorts dalam kurun 3 tahun terakhir memperlihatkan peningkatan capaian revenue (Penghasilan) meningkat di bandingkan capaian tahun 2019 jika dibandingkan dengan tahun 2023. Hal ini juga berdamfak bagi penerimaan “service charge” untuk karyawan paparnya.

Baca Juga :  Nuzulul Quran Tingkat Provinsi Kepri, Habib Ahmad Al Habsyi Sebut Ansar Ahmad Gubernur yang "Istiqomah Sholawatan"

Dengan antusias yang tinggi Gerald memaparkan program kedepan dan terus memotivasi karyawan karyawan untuk menyukseskan capaian dalam meningkatkan kunjungan tamu di Nongsa Resorts. Ia juga menjelaskan tentang sebuah semangat “The awakening of the sleeping lion” sebuah ilustrasi “seperti membangunkan singa yang sedang tidur” kepada seluruh hadirin yang hadir sebagai sebuah upaya membangun semangat mencari jalan keluar untuk mendapatkan hasil usaha secara bersama sama, satu suara, dalam satu detak jantung.

Ia juga berusaha mengajak semua komponen untuk terus bekerja sama agar capaian untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan lebih baik di masa mendatang

Baca Juga :  Upacara Peringatan Hari Jadi ke-239 Tanjungpinang, Rahma Ajak Wujudkan Visi Yang Ingin Dicapai

Dalam acara ini juga diberikan penghargaan kepada para karyawan karyawan yang berdedikasi dan memiliki loyalitas terbaik untuk perusahaan serta merayakan ulang tahun para karyawan yang berulang tahun di bulan Juni.***

Penulis : Red
Editor : Indra Gunawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here