Beranda Kepri Bintan Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022, Roby : Kita...

Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022, Roby : Kita Beri Kenyamanan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengecek personel pada saat apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022 di Mapolres Bintan, Jumat (22/4/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Kepolisian Resort Bintan menggelar Apel Gelae Pasukan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022 dalam rangka persiapan demi kelancaran dan kenyamanan jelang mudik lebaran. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan tegas mengajak seluruh Stake Holder untuk saling membangun sinergitas yang tujuan akhirnya dapat memberi kenyamanan bagi masyarakat.

Dalam amanatnya Roby tak lupa menyampaikan apresiasi atas kekompakkan seluruh FKPD di Kabupaten Bintan di berbagai peran dan kegiatan.

“Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendirian. TNI-Polri dan instansi lainnya yang selalu berada satu gerbong dengan Pemkab Bintan lah yang menjadikan Bintan akan semakin maju ke depannya” ungkap Roby, Jum’at pagi (22/04/2022) usai melaksanakan Apel di Halaman Mapolres Bintan.

Baca Juga :  Tuntaskan Vaksinasi 100%, Gubernur kepri dan FKPD Temui Menkes Minta Tambahan Vaksin

Dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M ini, Roby juga mengapresiasi jajaran Kepolisian yang sudah sangat siap dengan Pos Pelayanan, Pos Pengamanan hingga Pos Terpadu. Kesiapan ini tentu akan didukung penuh oleh Pemerintah Daerah.

Bintan merupakan wilayah yang kerap menjadi pilihan untuk dikunjungi saat libur lebaran. Hal ini juga yang akan menjadi perhatian bagi semua pihak untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya Roby mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas hingga jajarannya di Pemerintahan Kabupaten Bintan agar tetap taat pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Meski saat ini pandemi tidak sewabah tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi antisipasi dan kewaspadaan tetap harus pertahankan.

Baca Juga :  Hadiri Isra' Mi'raj di Masjid Almukminin, Ansar : Sejak Kecil Saya Aktif di Masjid Ini

“Kita belum lepas sepenuhnya dari pandemi. Protokol kesehatan masih menjadi pegangan. Jangan lengah, jangan sampai kita lalai untuk selalu mengingatkan masyarakat” tutup Roby.***

Penulis : Al-Amin
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here