Beranda Kepri Tanjungpinang Jangan Kendurkan Semangat, Selesaikan Skala Prioritas

Jangan Kendurkan Semangat, Selesaikan Skala Prioritas

0
GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun memimpin rapat OPD di Kantor Gubernur di Dompak, Senin (20-8).

Beritakepri.id, TANJUNGPINANG –Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan kepada seluruh Kepala OPD untuk tidak mengendurkan semangat dalam menuntaskan pekerjaan pokoknya. Tidak hanya pekerjaan pokok yang harus selesai, proyek strategis juga harus terus digesa.

“Selesaikan pekerjaan dengan skala prioritas,” ujar Nurdin saat memimpin rapat OPD di ruang kerja kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (20/8).

Nurdin melanjutkan bahwa masyarakat ingin melihat hasilnya secara langsung. Untuk itu, Nurdin mengatakan bahwa dirinya akan terus melakukan peninjauan langsung ke lapangan untuk melihat pengerjaan proyek strategis tersebut.

Baca Juga :  HANI 2020 Digelar Secara Virtual

“Itu saya lakukan untuk melihat sudah sampai sejauh mana pekerjaan itu selesai,” tambah Nurdin lagi.

Sementara itu, sebelumnya Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah saat memimpin apel Senin juga meminta kepada seluruh jajaran OPD untuk dapat bekerja keras.

“Apalagi sudah mulai memasuki akhir tahun,” kata Arif dalam amanatnya.

Setelah melaksanakan Apel, diserahkan pula piagam dan piala untuk para pemenang lomba pada acara permainan rakyat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang digelar pada Sabtu (18/8) di halaman gedung daerah, Tanjungpinang.

Baca Juga :  Bahtiar: Pemahaman Jadi Kunci Lindungi Diri

Nurdin mengatakan bahwa semangat kemerdekaan harus diisi dengan kegiatan bermanfaat, apalagi permainan rakyat yang merupakan salah satu budaya yang harus terus dipertahankan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat terus meningkatkan kebersamaan kita,” ujar Nurdin.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here