beritakepri.id, ANAMBAS – Anjangsana Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK dan Staff di kediaman Saharuddin di Kampung Baru atas Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan sekaligus sempena HUT Bhanyangkara Ke-73 Tahun 2019. jumat, 05/07/2019.

Saharuddin (65) yang berkerja sehari-hari sebagai buruh serabutan mempunyai anak 4 orang dan istri bernama Rukiah, mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Kepulauan Anambas. ” Rukiah, saya tidak bisa berkata apa-apa selain mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana telah memberikan rejekinya kepada kami sekeluarga”. Beber dia.

Baca Juga :  Golkar Dan PBB, Deklarasi Koalisi Menuju Anambas 2020

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK, yang sudah sudi untuk bertamu dan memberikan bantuan berupa sembako kepada kami”.

Sementara, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK, juga mengatakan, ini merupakan kegiatan Jumat berkah. Yang mana bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73. Selain silaturahmi, kita juga peduli akan kegiatan sosial. “Semoga dengan sedikitnya bantuan itu, bisa membantu Keluarganya Bapak Saharuddin dan Ibu Rukiah sekeluarga.

“Kegiatan ini juga merupakan program Kegiatan Hari Bhayangkara ke 73 di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas dalam bentuk pengabdian kepada Masyarakat”.

Baca Juga :  Anjangsana Kapolres Anambas, Tugino Dapat Bantuan Jumat Berkah

Dalam kegiatan tersebut dari tim urkes polres anambas juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin

Kapolres Kepulauan Anambas didampingi, Kepala SPKT Resor Anambas; Baurkes Resor Anambas dan Brigadir Resor Anambas.

1. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA.SPKT) Resor Anambas
2. Bintara Urusan Kesehatan (Baurkes) Resor Anambas
3. Brigadir Resor Anambas.

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here