Beranda Kepri Anambas Jumat Curhat, Kapolres Anambas Dengarkan Keluh kesah Masyarakat Desa Sri Tanjung

Jumat Curhat, Kapolres Anambas Dengarkan Keluh kesah Masyarakat Desa Sri Tanjung

0
Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K saat mendengarkan keluh kesah masyarakat di Warung Kopi Konyok, Desa Sri Tanjung, Kec. Siantan Jumat (17/03/2023).F-Humas Polres Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Sambil ngopi bareng Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mendengarkan keluh kesah masyarakat melalui kegiatan yang bertajuk tema Jumat Curhat. Kegiatan itu berlangsung di Warung Kopi Konyok, Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Jumat (17/03/2023).

Tampak hadir juga dalam Kegiatan Jum’at curhat Polres Kepulauan Anambas, yakni Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, S.H, Wakapolsek Siantan Ipda Feby Tri Gunawan, S.H, PS. Kanit Reskrim Polsek Siantan Aiptu Rudi Fransiscus, KBO Sat Binmas Polres Kep. Anambas Bripka Anwar, Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung Briptu Handa Putra, Kades Desa Sri Tanjung Penglex, Dan masyarakat desa sri tanjung.

Baca Juga :  Mengenal Obligasi & Sukuk

Kapolres Mengatakan, Kegiatan ini merupakan Kegiatan Jumat Curhat yang mana kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat setiap minggunya. Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan progaram dari kepolisian, mungkin selama ini ada hal-hal atau permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan kepada kami.

“Terkait pelayanan kepolisian terhadap masyarakat di Desa Sri Tanjung jika ada keluhan ataupun permasalahan silahkan masyarakat menyampaikan di wilayah kepolisian terdekat. Situasi Kamtibmas juga harus kita jaga bersama antara masyarakat dan Pihak Kepolisian khususnya Polsek Siantan,” Ujar Kapolres.

Baca Juga :  PPKM Resmi Dicabut, Masyarakat Kepri Diminta Tetap Mematuhi Prokes

Sementara, Kepala Desa Sri Tanjung menyampaikan, terimakasih kepada Kapolres Kepualuan Anambas dan Kapolsek Siantan dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim anatara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.

“Terkait dengan cuaca kami dari masyarakat desa Sri Tanjung akan tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait terhadap perkiraan cuaca yang saat sekarang cuaca sudah kembali normal,” Tutup Kades Sri Tanjung.***

Penulis : Red/Wahyu
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here