Beranda Kepri Tanjungpinang Lantik Dewan Hakim STQ, Ini Pesan Sekda Lingga

Lantik Dewan Hakim STQ, Ini Pesan Sekda Lingga

0
Sekda Lingga, Juramadi Esram melantik dewan hakim STQ Lingga.

beritakepri.id, LINGGA — Dewan Hakim STQ VIII Kabupaten Lingga resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Juramadi Esram, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, yang dalam hal ini mewakili Bupati Lingga.

Dalam suasana yang hikmad, pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Daerah Junjungan Negeri Kabupaten Lingga ini, menetapkan 62 orang dewan hakim yang berkompeten dibidangnya.

Dengan pelantikan ini, maka kesemua dewan hakim ini sudah akan mulai bekerja sesuai dengan cabang yang diperlombakan di masing-masing lokasi.

Sekda Lingga, dalam sambutannya menegaskan bahwa seluruh dewan hakim untuk bisa bekerja secara profesional. Hal ini sesuai dengan arahan dari Bupati Lingga.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Bintan Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan

“Tentunya saudara semua ditunjuk menjadi dewan hakim, karena dipandang cakap dan mampu untuk menjalankan tugas ini,” kata beliau saat membacakan sambutan Bupati Lingga.

“Intelektualitas, integritas, kualitas, profesionalitas adalah ukuran dan dasar kami meminta saudara untuk membantu melaksanakan sebagian dari tugas kami. Jadi, bekerjalah dengan penuh tanggungjawab sehingga nantinya terpilih qori/ah, hafiz/ah yang terbaik dan mampu bersaing hingga ke tingkat nasional, bahkan internasional,” tambahnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here