Drs Maifrizon MSi.

beritakepri.id, JAKARTA — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Maifrizon dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat eselon II di Kemenpora, Jumat (15/5/2020). Dia dipercayakan menempati posisi Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora di Jakarta.

Sebagaimana dikutip suarasiber.com, Maifrizon, menyampaikan ucapan sukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat karirnya sampai ke tingkat nasional.

Sebelum Maifrizon, sudah ada beberapa ASN dari Provinsi Kepri yang karirnya bisa sampai ke pusat. Di antaranya, Guntur Sakti, mantan Kadispar Kepri yang kini berkarir di Kemenparekraf. Juga ada Suhajar Diantoro, mantan Sekdaprov Kepri dan kini berkarir di Kemendagri. Sebelumnya, ada juga Dr Noraida Mokhsen, yang sempat menjabat komisioner di Komisi ASN.

Baca Juga :  Ingat, Pemilu Bukan Hanya Pilpres

Sebelum mereka, ada juga beberapa ASN dari Kepri yang sempat berkarir di pusat. Dan, kini telah pensiun. Semoga, jejak Maifrizon, Guntur Sakti, Suhajar Diantoro akan diikuti ASN terbaik dari Kepri lainnya.

Bukan sebatas mengharumkan nama Kepri atau kepentingan karir mereka. Namun, untuk menjadi ujung tombak pembangunan di Provinsi Kepri.

Minimal, dapat membuat anggaran pembangunan di Provinsi Kepri lebih diperhatikan. Dan, ditingkatkan. Seperti halnya provinsi lainnya, yang ASN-nya berkarir di pusat. Sampai saat dilantik menjadi pejabat di Kemenpora, Maifrizon masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Kepri.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here