Beranda Berita Utama Masuk Nominasi Ajang AMH 2023, Media Sosial dan Website Diskominfo Kepri Masuk...

Masuk Nominasi Ajang AMH 2023, Media Sosial dan Website Diskominfo Kepri Masuk 6 Terbaik Nasional

0
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Riau, Hasan, S.Sos.F-Diskominfo Kepri

beritakepri.id, SURABAYA – Media sosial (medsos) dan website milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) masuk nominasi 6 terbaik nasional Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2023. Diskominfo masuk dua kategori.

AMH adalah penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) kepada instansi pemerintah yang memiliki kinerja terbaik dalam bidang media humas. Malam penganugerahan AMH Tahun 2023 diselenggarakan di Hotel The Westin, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (30/10/2023).

Diskominfo Kepri mendapatkan nominasi untuk dua kategori, yaitu Media Sosial terbaik dan Website terbaik. Diskominfo Kepri bersaing dengan enam instansi pemerintah provinsi lainnya di setiap kategori. Nominasi AMH Award pada Kategori Media Sosial adalah Provinsi Jawa Barat, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Selatan, dan Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga :  Lintasi Jalan Lingkar Baru, Empat Kesenian Menunggu

Sementara nominasi Kategori Website adalah Provinsi Jawa Timur, Provinsi Gorontalo, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi DKI Jakarta, dan Provinsi Jawa Barat.

Kepala Diskominfo Kepri Hasan SSos merasa bangga atas nominasi yang diraih oleh Diskominfo Kepri. Ia mengatakan bahwa nominasi ini merupakan bukti dari kerja keras, kreativitas, dan dedikasi seluruh tim Diskominfo Kepri dalam menyampaikan informasi dan komunikasi kepada masyarakat melalui media sosial dan website.

Media sosial dan website adalah salah satu sarana penting dalam era digital saat ini, yang dapat digunakan untuk membangun hubungan yang baik antara pemerintah dan masyarakat, serta untuk meningkatkan partisipasi, transparansi, dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Baca Juga :  Bintan Bangkit, Songsong Kebangkitan Nasional

“Oleh karena itu, Diskominfo Kepri selalu berupaya untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial dan website sebagai media humas yang efektif dan efisien,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, Diskominfo Kepri senantiasa berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat, sehingga media sosial dan website yang dikelolanya dapat memberikan informasi yang akurat, aktual, dan atraktif kepada masyarakat.

“Nominasi ini tentunya bukanlah tujuan akhir, melainkan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan kinerja kami dalam bidang media humas. Kami juga menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu kami perbaiki dan kembangkan agar media sosial dan website kami dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Hasan.***

Baca Juga :  Ini Alasan Rahma Belum Izinkan Alfamart dan Indomaret Buka di Tanjungpinang

Penulis : Nurulius
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here