Beranda Kepri Karimun Mudik Di Nanti, Mudik Di Hati Bersama PT Timah Tbk

Mudik Di Nanti, Mudik Di Hati Bersama PT Timah Tbk

0
Kepala Produksi PT Timah TBK Ari Wibowo menyambut sejumlah mahasiswa asal Karimun dari Jakarta mudik bersama.F-Humas PT Timah Tbk

beritakepri.id, KARIMUN – Tahun 2023 bertepatan Idul Fitri 1444 Hijriyah PT Timah TBK menggelar mudik bersama untuk mahasiswa yang kuliah di Yogyakarta, Semarang, Jakarta dan sejumlah daerah lain, puluhan mahasiswa tersebut telah tiba di Kampung Halaman Kabupaten Karimun melalui laut dari Jakarta menuju Karimun dengan KM Kelud di sambut Kepala Unit Produksi PT Timah Ari Wibowo, Rabu (12/4/2023).

Perusahaan plat merah tersebut mengambil tema Mudik Dinanti, Mudik Dihati, yang di inisiator Menteri BUMN Erick Thohir, selanjutnya PT Timah Tbk selaku BUMN yang ada di Kepulauan Riau memfasilitasi sejumlah mahasiswa yang ada di wilayah operasional untuk bisa mudik bersama, kata Ristanto Humas PT Timah Tbk.

Baca Juga :  Capaian Kinerja Tahun 2021, Kejari Karimun Raih Peringkat 1 Nasional

Mahasiswa asal Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun yang saat ini sedang berkuliah di Yogyakarta mengaku sangat senang dan terbantu dengan mudik gratis yang diselenggarakan BUMN bersama PT Timah Tbk.

Ia menceritakan, selain meringankan biaya transportasi juga dapat pulang bersama-sama dengan rekan lainnya yang masih satu kabupaten.

“Saya merasa senang dan terbantu dengan program Mudik Gratis bersama BUMN ini, karena bisa pulang bersama kawan satu kampung sehingga merasa seru,” ungkapnya.

Sementara Muhammad Ridho mahasiswa asal Kecamatan Meral Kabupaten Karimun saat ini tengah belajar di Universitas Teknik Cikarang juga merasa senang ketika PT Timah memfasilitasi, untuk kami pulang kampung, kata Ridho.

Baca Juga :  Sidak persediaan beras bulog di tengah wabah COVID-19

Ridho menyebutkan sama dengan rekan lainnya yang masih satu wilayah di Kabupaten Karimun, namun berbeda tempat kuliah. “selama dalam perjalanan tidak sepi dan semakin seru dapat bertukar pengalaman di tempat masing-masing,” ungkap Ridho.

Selaku mahasiswa kami sangat mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memfasilitasi mahasiswa untuk bisa mudik bersama. “Saya berharap, program ini dapat terus berlanjut karena sangat membantu mahasiswa di perantuan untuk bisa pulang dan bersilaturahmi dengan keluarga.,” ungkap Ridho.

“Saya mewakili seluruh mahasiswa asal Kabupaten Karimun yang ikut Mudik gratis bersama BUMN mengucapkan terimakasih kepada PT Timah karena telah memfasilitasi kami sehingga bisa pulang kampung bersama,” ungkap Ridho.***

Baca Juga :  Anak, Menantu dan Cucu Positif Covid-19 di Karimun

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here