Beranda Berita Utama Perhimpunan Melayu Raya Lingga Ditabalkan, Ini Yang Hendak Digapai

Perhimpunan Melayu Raya Lingga Ditabalkan, Ini Yang Hendak Digapai

0
Pembina Utama Melayu Raya, Yan Fitri Halimansyah, dan Bupati Lingga, Alias Wello foto bersama pengurus Himpunan Melayu Raya Lingga.(F.ist)

beritakepri.id, LINGGA — Pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga resmi ditabalkan, Senin, 28 Januari 2019 di Pelabuhan Tanjung Buton, Kecamatan Daik Kota, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Penabalan tersebut berlangsung melalui prosesi penyerahan pataka Melayu Raya Lingga dari Pembina Utama Melayu Raya Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H kepada Korwil Melayu Raya Lingga, Zuhardi disaksikan seluruh Korwil Melayu Raya di Kepulauan Riau dan masyarakat setempat.

“Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, pada hari ini, Senin 28 Januari 2019, saya tabalkan pengurus Perhimpunan Melayu Raya Lingga agar saudara-saudara dapat menjalankan perhimpunan ini dengan setia dan amanah,” sebut Yan Fitri Halimansyah, saat membacakan surat keputusan Melayu Raya Lingga.

Baca Juga :  Bergelar Datuk Seri Pujangga Utama, SCB Memperkukuh Riau Sebagai Pusat Bahasa dan Budaya

Ketua Perhimpunan Melayu Raya Lingga, Zuhardi dalam sambutannya mengutarakan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat, Perhimpunan Melayu Raya kabupaten kota di Kepulauan Riau serta para pembina dan penasehat Melayu Raya.

Ia mengatkan, dengan terbentuknya pengurus Perhimpunan Melayu Raya Lingga dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam berbagai persoalan sosial serta terdepan menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dengan adanya Melayu Raya ini, saya bersama rekan pengurus akan lebih memperbaiki diri untuk kesejahteraan masyarakat Lingga. Dan dengan adanya himpunan Melayu Raya ini kita semua bersaudara untuk menjaga NKRI dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tinjau Pilkades Serentak , Bupati Bintan Harapkan Ini

Dalam Penabalan Perhimpunan Melayu Raya Lingga tersebut turut hadir Bupati Lingga Alias Wello S.IP, Ketua LAM Lingga Datok H Muhammad Ishak, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, seluruh Pengurus Perhimpunan Melayu Raya Tanjungpinang, Batam, Bintan dan Karimun serta tokoh masyarakat di Kabupaten Lingga.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here