Beranda Kepri Anambas Personil Polres Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac di Anambas

Personil Polres Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac di Anambas

0
Vaksin Sinovac saat dikawal oleh personil Polres Anambas (foto istimewa)

beritakepri.id, ANAMBAS – Personil Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas melakukan pengawalan dan pengamanan vaksin Sinovac dari RSUD Tarempa menuju Personil Palmatak, Sabtu (30/01/2021).

Ketika tiba di Palmatak vaksin tersebut langsung dikawal oleh personil Polsek Palmatak dengan menggunakan Double Cabin R4, R2 Yamaha Vixion 2 unit dan vaksin sinovac diangkut menggunakan mobil Ambulance menuju ke Puskesmas Palmatak di Desa Putik.

Setibanya vaksin sinovac dilokasi langsung dilakukan serah terimakan vaksin sinovac dari Baban selaku Kabid P2 kepada Pemegang Program Imunisasi Puskemas Palmatak Ibu Nining Susiana*.

Baca Juga :  Ansar Dukung Investor Kembangkan Pariwisata Anambas

Iptu Gunawan Husen, SH juga mengatakan, terkait jumlah Vaksin yang mendapat pengamanan khusus dari pihak kepolisian antara lain yakni, vaksin sinovac 110 Vial / Botol (disimpan dalam Termos pendingin sesuai standar penyimpanan suhu vaksin), APD imun 50 paket, alkol swabs 50 pcs ADS 0,5 ml 300 pcs
Safety box 2,5 L 25 set l.

“Dimana penerima Vaksin Sinovac berJumlah 30 orang asal Nakes Puskesmas Palmatak, Puskesmas Kute Siantan dan Puskesmas Siantan Utara dan ada saat akan dilakukan vaksinasi tiga orang peserta yang tidak bisa dilakukan vaksinasi dikarenakan peserta tersebut mengalami Hipertensi, Hipotiroid karena autoimun dan ada juga yang sedang hamil,” ungkap IPTU Gunawan Husien kepada awak media, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga :  Pemerintah Anambas, Serius Perbaiki Jaringan Telekomunikasi

Personil yang mengikuti giat tersebut dari Polsek Palmatak yaitu
IPDA. Husnul Afkar S.H, M.H, Aipda. Dyan Juhanri, Bripka. Indra Irawan, Bripka. Nikson Munte, Bripda. Yanto, Bripda. Gilbert Saragih yang dipimpin oleh Iptu Gunawan Husein, S.H (Red/Hms Polres Anambas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here