Beranda Kepri Karimun PT Timah Cairkan Dana CSR Pembangunan Pagar TPU Kamboja Teluk Uma

PT Timah Cairkan Dana CSR Pembangunan Pagar TPU Kamboja Teluk Uma

0
Eka Budhy Susanto Koordinator PPM Kepri dan Riau PT timah Tbk, Zakaria Ketua TPU Kamboja, dan Edi Ketua RT 02 Kamboja.

beritakepri.id, KARIMUN – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja di Kelurahan Teluk Uma Karimun, Rabu (22/12/2021).

Dana CSR diserahkan oleh Eka Budy Susanto Ketua Koordinator PPM Kepri dan Riau PT Timah Tbk, kepada ketua TPU Zakaria di dampingi Ketua RT 02 Teluk Uma Edy.

Eka menyebutkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang dibserahkan PT Timah merupakan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat, ujar Eka.

Baca Juga :  Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Ini Tujuh Perintah Harian Jaksa Agung RI

Dana CSR akan terus kita gulirkan ke masyarakat sepanjang perusahaan terus melakukan operasional, untuk sosial kemasyarakatan, kata Eka.

Sementara Zakaria mengatakan sebelum mendapat bantuan dari PT Timah untuk pembangunan pagar, sumbangan hanya diterima dari masyarakat setempat dan sumbangan suka rela dari warga yang melakukan ziarah ke TPU, jelas Zakaria.

“Alhamdulillah dengan bantuan yang diberikan kami akan terus melakukan pengerjaan pagar dan membeli peralatan kebersihan, agar masyarakat yang berkunjung bisa nyaman, serta ada pembatas antara pagar TPU dan tanah masyarakat”, ungkap Zakaria.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Tinjau Pelabuhan Tanjung Berlian dan Tanjungbatu Kundur

Ia menyebutkan, pagar ini dibangun karena berbatasan dengan tanah warga sehingga kedepan tidak ada warga yang merasa terganggu.

Lebih jauh sambung Zakaria di bangunnya pagar akan menambah kesan rapi dan indah, busehingga pemakaman ini tidak terkesan angker dan menakutkan, dengan harapan para peziarah akan nyaman dalam berdoa, ujar Zakaria. (raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here