Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Apresiasi Lomba Drumband dan Puisi di STISIPOL

Rahma Apresiasi Lomba Drumband dan Puisi di STISIPOL

0
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Ketus STISIPOL Raja Haji, Endri Sanopaka.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang menggelar lomba drumband dan puisi tingkat SMP dan SMA se-Kota Tanjungpinang di Halaman STISIPOL Raja Haji, Sabtu (30/3). Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, yang juga Ketua Alumni STISIPOL Raja Haji.

Dalam sambutannya Rahma mengapresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan untuk menggali kreativitas dan inovasi bagi peserta didik.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, dimana merupakan ajang lomba drumband perdana yang diselenggarakan oleh alumni sebuah kampus, dalam hal ini dilaksanakan oleh STISIPOL. Semoga kedepannya dapat dilakukan rutin setiap tahunnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hari Kanker Sedunia 2022, YKI Kepri Gelar Program Screening IVA dan Sadanis

Sebagai alumni, Rahma juga mengungkapkan terimakasih kepada para dosen yang telah memberikan ilmu dan kesempatan kepadanya dalam menempuh pendidikan selama di STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen dan juga guru-guru yang telah memberikan ilmu dan kesempatan untuk menempuh pendidikan. Tanpa mereka saya tidak menjadi apa-apa,” lanjutnya.

Rahma juga menyampaikan motivasi kepada seluruh peserta agar dapat memberikan yang terbaik untuk sekolahnya masing-masing.

“Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, tingkatkan kreativitas dan inovasi dalam berkarya. Semoga dapat memperoleh hasil yang membanggakan,” tuturnya.

Acara reuni STISIPOL akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Juni 2019 mendatang. Rahma berharap seluruh almuni STISIPOL berkesempatan hadir.

Baca Juga :  Peringatan Hari Pramuka ke 60, Ansar: Wujudkan Generasi Bangsa Bebas Narkoba

Ketua STISIPOL Raja Haji, Endri Sanopaka mengutarakan kegiatan ini merupakan gagasan dan kerjasama antara SITSIPOL Raja Haji dengan alumni. Kegiatan ini tentunya memberikan dampak positif untuk pihak kampus dan peserta untuk mengembangkan kreativitas.

“Kegiatan ini sangat positif dan memiliki dampak yang baik untuk menggali potensi dan kemampuan para peserta dalam lomba drumband ini,” ungkap Endri.

Endri juga mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan lomba drum band dan puisi ini untuk menjadikan ajang inovasi serta kreativitas generasi muda untuk berani tampil dan menunjukan bakat dalam dirinya terutama dalam bidang kesenian.

Baca Juga :  Wali Kota Ajak Minang Maimbau Wujudkan Tanjungpinang Sejahtera

“Kedepan acara ini akan dijadikan ajang tahunan dan lebih meriah tentunya dengan kita siapkan piala bergilir bagi juaranya,” lanjutnya.

Seusai membuka secara resmi, Rahma ditemani undangan yang hadir menyempatkan diri menyaksikan penampilan para peserta drumband. Kondisi hujan yang mengguyur, tak menyurutkan semangat tanding peserta dan antusiasme para mahasiswa serta warga sekitar hadir menyaksikan perlombaan tersebut.

Selaku Ketua STISIPOL Raja Haji, Endri juga mengucapkan selamat kepada Rahma yang telah terpilih menjadi ketua Alumni STISIPOL yang baru. Kegiatan ini diikuti 17 peserta lomba puisi dan 8 peserta lomba drumband.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here