Beranda Kolom Daerah Reuni Alumni 408, Nazaruddin Nasir Kenang Manisnya Masa Putih Abu-Abu

Reuni Alumni 408, Nazaruddin Nasir Kenang Manisnya Masa Putih Abu-Abu

0
Ketua Permaskab Meranti Riau Nazaruddin Nasir foto bersama usai menyempatkan diri bersembang dengan teman-teman seangkatan di SMAN 408 Selatpanjang. Pertemuan singkat itu berlangsung di salah satu tempat kuliner khas Meranti di Suak Baru, Selatpanjang, Senin (18/12/2023).F-Humas Permaskab Meranti

beritakepri.id, SELATPANJANG – Disela menghadiri undangan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-15, Ketua Permaskab Meranti Riau Nazaruddin Nasir menyempatkan diri bersembang dengan teman-teman seangkatan di SMAN 408 Selatpanjang. Pertemuan singkat itu berlangsung di salah satu tempat kuliner khas Meranti di Suak Baru, Selatpanjang, Senin (18/12/2023).

Ada puluhan alumni angkatan 1984-1985 yang hadir di sana. Mereka bernostalgia, mengenang masa-masa indah saat masih berseragam putih abu-abu.

Nazarudin mengatakan petemuan ini merupakan ajang silaturahmi juga untuk melepas rindu.

Baca Juga :  Rumbai Istimewa, Kampung Kedua Bagi Kami

“Kita harus terus menjaga silaturahmi. Dengan begitu bisa saling dukung dan berbagi pengalaman tanpa bawa embel-embel profesi masing-masing,” kata pria yang akrab disapa Irvan Nasir itu.

Sekum Permaskab Meranti Riau Muhammad Irwan SH yang juga satu angkatan, sempat juga bercerita tentang nostalgianya di sekolah yang kini berubah menjadi SMAN 1 Selatpanjang.

“Berbagi cerita dan kisah, mulai dari masa sekolah, kehidupan pekerjaan, hingga keluarga,” kata Irwan.

Secara tidak sengaja, pertemuan dihadiri Gubernur Riau di masanya Wan Abu Bakar yang menikmati kuliner di meja yang sama.***

Baca Juga :  Tokoh Riau Nyatakan Sikap, Ajak Pilih Caleg dari Putra-Putri Terbaik Riau

Penulis : Red/Bid
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here