Beranda Kepri Tanjungpinang Safari Subuh di Masjid Jami’ Al Muflihun, Rahma Ajak Masyarakat Perbanyak Ibadah...

Safari Subuh di Masjid Jami’ Al Muflihun, Rahma Ajak Masyarakat Perbanyak Ibadah Selama Ramadhan

0
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M didampingi sekda Kota Tanjungpinang, Zul Hidayat saat menyerahkan bantuan di Masjid Jami' Al Muflihun, Kelurahan Sungai Jang, Rabu (29/3/2023).F-Diskominfo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Safari Subuh yang diikuti oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M. beserta jajaran di Masjid Jami’ Al Muflihun, Kelurahan Sungai Jang, Rabu (29/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Rahma mengajak kepada jamaah dan masyarakat Kota Tanjungpinang pada umumnya untuk memanfaatkan waktu selama bulan Ramadhan dengan perbanyak ibadah dan memakmurkan masjid.

“Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, jangan biarkan waktu yang berkualitas ini berlalu begitu saja, untuk itu manfaatkanlah sisa waktu ya g ada untuk perbanyak ibadah dan memakmurkan masjid selama Ramadhan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lebih Rp1 Miliar dari Kepri untuk Palu

Rahma juga menyampaikan komitmen Pemko Tanjungpinang untuk dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat melalui zakat profesi yang bersumber dari ASN Pemko Tanjungpinang. “Alhamdulillah, saat ini kami terus berupaya dan berkomitmen untuk memberi bantuan kepada hamba-hamba Allah yang membutuhkan berupa zakat profesi dari ASN Pemko Tanjungpinang, semoga membawa keberkahan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang,” lanjut Rahma.

Lebih lanjut, Rahma juga mengucapkan ungkapan terima kasih kepada DKM Al Muflihun beserta seluruh jamaah yang telah berkenan menerima kunjungan safari subuh yang pertama di bulan Ramadhan 1444 H ini.

Baca Juga :  Pembahasan Ranperda RPJMD, Ansar Apresiasi Pansus RPJMD

“Saya bersama seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang mengucapkan terima kasih atas kesediaan DKM Al Muflihun yang telah menerima kunjungan perdana pada safari subuh di bulan Ramadhan 1444 H ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma menyerahkan bantuan sebesar Rp25 Juta untuk Masjid Jami’ Al Muflihun yang diterima langsung oleh Ketua DKM Al Muflihun, Said Muhammad Idris. Diakhir acara juga diisi tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Matzen.

Kunjungan safari subuh ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut., Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Pejabat Eselon 3 dan Pejabat Fungsional , Forum RT/RW Kota Tanjungpinang dan jamaah Masjid Jami’ Al Muflihun.***

Baca Juga :  Dipimpin Menko Perekonomian, Ansar Hadiri Rakor Bahas Covid & PPKM

Penulis : Red/Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here