Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepri H. T. S. Arif Fadillah menyerahkan bantuan paket sembako KORPRI Peduli Covid-19 kepada masyarakat kurang mampu di Tanjung Siambang, Dompak, Tanjungpinang, Senin (11/5).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepri H. T. S. Arif Fadillah menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako KORPRI Peduli Covid-19 kepada masyarakat kurang mampu di Tanjung Siambang, Dompak, Tanjungpinang, Senin (11/5) petang.

Sebanyak 40 paket secara simbolis diserahkan Sekdaprov Kepri tersebut didampingi Ketua DWP Provinsi Kepri Hj. Rismarini Arif Fadillah beserta Kepala Biro Ortal, Ani Lindawati kepada sejumlah janda. Sisanya paket sembako tersebut akan diserahkan kepada pihak RW setempat untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat kurang mampu lainnya.

Baca Juga :  Buka Turnamen Piala Senayang, Gubernur Yakin Atlet Kepri Terus Tumbuh Berkembang

Dalam kesempatan tersebut Arif mengapresiasi seluruh jajaran Korpri di lingkup Pemprov Kepri yang secara sukarela memberikan sejumlah rezeki yang dikumpulkan dalam bentuk sembako sebagai upaya peduli Covid-19 di Kepri.

“Kita apresiasi kepada jajaran Korpri yang ikut sumbangsih meringankan masyarakat yang terdampak covid-19 ini,” ujar Arif.

Arif melanjutkan, bantuan yang diserahkan ini jangan dilihat dari jumlahnya namun dilihat dari niat dan keikhlasannya.Aapalagi dampak langsung akan terasa lebih berat bagi masyarakat kurang mampu.

“Kita tentu tidak ingin masyarakat kita kesusahan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.Aapalagi ditengah pandemi yang melanda dunia. Bantuan ini kami harap dapat sedikit mengurangi beban masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga :  Syahrul-Rahma Lepas JCH Tanjungpinang Kloter 28 di Sri Bintan Pura

Usai menyerahkan bantuan, tak lupa Arif berpesan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan pola-pola pencegahan virus corona ini agar segera mereda dan hilang di Kepri. Apalagi diketahui dari data terkini, Provinsi Kepri menjadi provinsi dengan tingkat kesembuhan pasien Corona atau Covid-19 paling tinggi di Indonesia. Angka kesembuhan pasien di provinsi ini mencapai 67 persen, tren ini harus terus dijaga dan ditingkatkan.

“Tetap dirumah, jaga jarak, jaga kesehatan, pakai masker jika memang ada hal mendesak untuk keluar rumah, mari kita berdoa agar covid-19 ini dapat segera hilang,” pungkasnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here