Beranda Kepri Bintan Sampai Tanjungpinang, Kontingen Anambas Siap Ikuti Porprov Kepri di Bintan

Sampai Tanjungpinang, Kontingen Anambas Siap Ikuti Porprov Kepri di Bintan

0
Kontingen Anambas Tiba di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sekitar pukul 17.10 WIB, Rabu (2/11/2022).F-Koni Bintan

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Rombongan kontingen Kabupaten Kepulauan Anambas secara resmi, sudah tiba di Kabupaten Bintan, Rabu (2/11/2022) sore, untuk mengikuti Pekan Olahraga (Porprov) ke-V tahun 2022 Kepri. Rombongan Anambas disambut dengan pengalungan bunga dan penampilan seni tradisional kompang.

Puluhan rombongan kontingen Anambas ini dipimpin oleh Anton, Ketua KONI Kepulauan Anambas. Rombongan kontingen Anambas ini berangkat dari Anambas menggunakan kapal feri MV VOC Batavia, Rabu (2/11/2022) pagi. Tiba di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sekitar pukul 17.10 WIB, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga :  Disnaker Bintan Dorong Perusahaan Gunakan CSR Bantu Masyarakat

Saat turun dari kapal, Pemkab Bintan dan KONI Bintan menyambut dengan pengalungan bunga. Pengalungan bunga dilakukan oleh Kepala Disduk Capil Kabupaten Bintan Rusli, bersama Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto. Turut hadir Sekretaris Umum KONI Bintan Winarno, dan Bendahara Umum Sugito.

Dari pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, rombongan kontingen Anambas langsung menuju penginapan di Km 16 Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan. Saat tiba, rombongan Anambas disambut oleh Kepala Dispora Kabupaten Bintan Hasfi Handra dengan musik tradisional kompang.

Baca Juga :  DPRD Terima Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD dari Bupati Bintan

“Sebagian atlet dan ofisial kami, akan tiba di hari berikutnya. Terima kasih atas penyambutan kami ini. Semoga Bintan sukses dalam penyelenggaraan Porprov Kepri ini,” kata Anton di sela ramah tamah.***

Penulis: Chalika Chalik
Editor: Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here