Wali Kota Dumai, Zulkifli AS menerima bantuan penanggulangan Covid-19 dari BRI Cabang Dumai, Senin (06/04/2020).

beritakepri.id, DUMAI — Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Dumai menyerahkan bantuan senilai Rp30 juta kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai.

Bantuan tersebut berupa 100 baju APD, 5 unit alat penyemprotan disinfektan, 1 unit thermogun, 20 liter hand sanitizer, 200 unit masker non medis, 2 unit wastafel portable dan uang Rp2 juta dalam bentuk tabungan.

Wali Kota Dumai, Zulkifli AS, didampingi Plt. Kadinkes, Syahrinaldi dan Juru Bicara Gugus Tugas dr. Syaiful SKM menerima bantuan yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Dumai, Muhammad Fendi Maulana di halaman kantor Wali Kota Dumai Jalan HR. Soebrantas, Senin (06/04/2020).

Baca Juga :  Merawat Silaturahmi Zuriat Bentan, Menjulang Kejayaan Masa Depan

Zulkifli mengatakan, kepedulian ini merupakan suatu wujud nyata dari BUMN, khususnya BRI bersama melawan Covid-19. Untuk itu, ia ucapkan terima kasih dan semoga pihak swasta serta BUMN lainnya mengikuti upaya ini. Membantu pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19.“

“Apa yang dilakukan BRI merupakan langkah yang tepat penuh manfaat. Tentu bantuan ini nantinya kita sebarkan,” kata Zul AS.

Dia mengungkapkan bahwa semakin hari angka ODP dan PDP di Kota Dumai semakin meningkat sehingga mulai merisaukan. Oleh karenanya Zul AS minta ruang gerak masyarakat akan semakin diperketat dan tersistem.

Baca Juga :  SMSI Apresiasi Keputusan Jokowi soal Penundaan Pembahasan RUU

“Saya minta kepada kita semua untuk terus mensosialisasikan bahaya Covid-19 ini. Muudah-mudahan masyarakat Dumai bisa sadar dan lebih banyak di rumah. Kecuali jika ada keperluan-keperluan lain yang penting atau urgen,” imbaunya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here