Beranda Kepri Batam Semprot Disinfektan Bersama Sahabat, Nyat Kadir: Yang Lebih Penting, Tetap Di Rumah

Semprot Disinfektan Bersama Sahabat, Nyat Kadir: Yang Lebih Penting, Tetap Di Rumah

266
0
Sahabat Nyat Kadir melakukan penyemprotan disinfektan mencegah penyebaran covid-19 dibeberapa wilayah di Kota Batam.

beritakepri.id, BATAM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan Kepri, Nyat Kadir bersama sahabat bergerak melakukan penyemprotan disinfektan dalam pencegahan penyebaran covid 19 di beberapa area publik di Kota Batam. Politisi Partai Nasdem ini menilai, penyemprotan disinfektan merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan dalam pencegahan penyebaran virus mematikan ini.

“Alhamdulillah penyemprotan disinfektan ini dibantu oleh sahabat-sahabat yang penuh semangat. Mereka bekerja ikhlas dalam pelaksanaan program yang banyak disampaikan masyarakat kepada saya,” ungkap Nyat yang Ketua LAM Batam ini.

Baca Juga :  Lepas Produk Pertanian ke Delapan Negara, Nurdin: Pangkas Birokrasi Tanpa Melanggar Aturan dan Peraturan

Partai Nasdem, terang Nyat merupakan partai yang sangat serius dan all out dalam pencegahan covid-19. Mulai dari DPP, DPW, DPC hingga ke DPRT termasuk seluruh anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Indonesia, begerak bersama melawan virus ini.

Program penyemprotan disinfektan ini adalah menjawab aspirasi dari berbagai kalangan yang meminta untuk dilakukan di beberapa wilayah. Juga, sesuai arahan Ketua Umum Nasdem, H. Surya Paloh.

Nyat selaku anggota Majelis Kehormatan Dewan DPR RI juga mengimbau, penting bagi kita untuk tetap tinggal di rumah agar keluarga kita dapat terlindungi dari penularan covid-19 ini sekaligus memutus mata rantai penyebaran.

Baca Juga :  Menyiapkan Calon Wartawan Profetik di 'Journalist Boarding School'

“Jangan karena sudah dilakukan penyemprotan, kita lalai dan abai. Karena yang paling penting dari pencegahan ini adalah tetap memegang dan melaksanakan amaran dan arahan dari pemerintah baik dari pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Kepri dan khususnya di Batam untuk kita tetap menjaga social distancing. Tetap tinggal di rumah dan menjaga kebersihan,” tutup Nyat.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here