Beranda Kepri Bintan Serahkan Bantuan Insentif, Roby: Semoga Bermanfaat Bagi RT/RW Hingga Kader Posyandu

Serahkan Bantuan Insentif, Roby: Semoga Bermanfaat Bagi RT/RW Hingga Kader Posyandu

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan secara simbolis di hadapan seluruh RT/RW dan Kader Posyandu.F-IStimewa

beritakepri.id, BINTAN – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus memberi kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bintan. Kali ini Gubernur Kepri Ansar Ahmad langsung menyerahkan insentif kepada seluruh RT/RW dan bantuan operasional bagi Kader Posyandu se Kabupaten Bintan.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (30/05/2022). Penyerahan dilakukan secara simbolis di hadapan seluruh RT/RW dan Kader Posyandu. Masing-masing RT/RW menerima insentif tambahan sebesar Rp. 1.200.000,- dan masing-masinh Posyandu menerima bantuan operasional sebesar Rp. 5.000.000,-.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan, kami sampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Bahkan kucuran dana bagi Kabupaten Bintan mengalami kenaikan yang luar biasa fantastis. Terimakasih Pak Gubernur” ungkap Roby mengawali sambutan.

Baca Juga :  Ketua DPD Nasdem Bintan Angkat Bicara

Roby pun berharap agar bantuan yang telah disalurkan ini bisa memberi manfaat bagi RT/RW khususnya yang selama ini menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat. Dirinya ingin agar RT/RW selalu siap berkontribusi bagi kemajuan Bintan ke depannya.

“Bapak Ibu semua yang paling depan berhadapan langsung dengan masyarakat, bahkan setiap hari. Utamakan pelayanan dan kemudahan, selanjutnya jangan pernah sungkan untuk menyampaikan apapun kepada Kami selagi itu semua masih mencakup hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat kita” paparnya.

Sementara itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut menyampaikan bahwa tujuan dari bantuan ini tak lain adalah sebagai wujud apresiasi bagi RT/RW maupun Kader Posyandu yang telah memberi pengabdian di tengah masyarakat.

Baca Juga :  H-7 Jelang Lebaran, Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Bintan Terpantau Stabil

“Ini yang bisa kami lakukan dan sama-sama kita berdo’a agar berbagai program lainnya bisa terus lahir ke depannya” pungkas Ansar.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here