Beranda Kepri Batam Soerya-Iman Lagi-lagi Dapat Dukungan,Kali Ini Dari Ikamba Batam 

Soerya-Iman Lagi-lagi Dapat Dukungan,Kali Ini Dari Ikamba Batam 

222
0

Beritakperi.id. BATAM – Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung (Ikamba) Batam, mendatangi kediaman Soerya Respationo yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur yang akan datang, Rabu (25/11) pagi. Tujuan kedatangannya, untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Sinergi.

Johar Arif penasihat Ikamba mengaku sudah lama mengenali sosok Bapak Wong Cilik sejak puluhan tahun lalu, sehingga tidak ada keraguan lagi untuk mendukung penuh pasangan Sinergi pada Pilkada kali ini. “Kepemimpinan Romo sudah tidak diragukan lagi, makanya kami Ikamba Batam akan mendukung pasangan Sinergi,” ujarnya.

Baca Juga :  Kunjungan Soerya Respationo Datangi Pondok Tani Tembesi, Dijamu Makanan Singkong dan Ubi Rebus

Sosok Romo, sambung Johar, bisa dikatakan tokoh untuk masyarakat Kepri. Karena beliaulah Provinsi Kepri ini ada, jadi apa yang dikeluhkan oleh masyarakat Kepri sudah ada dalam pikiran Romo. Pada Pilkada kali ini, Romo harus menang agar Kepri ini lebih baik lagi dan masyarakatnya bisa makmur. “Kali ini pasangan Sinergi harus menang, karena masyarakat sudah sangat bosan dengan kepemimpinan yang hanya sekedar janji,” katanya.

Jupri Ketua Harian Ikamba menambahkan, ia bersama pengurus lainnya sangat komitmen untuk mendukung pasangan Sinergi dan juga siap akan menjadi relawan pasangan Sinergi. Pasalnya, apa visi dan misi pasangan Sinergi sesuai dengan harapan orang banyak. Yaitu, masalah kesehatan, pendidikan dan ekonomi. “Alasan inilah yang menjadi masalah masyarakat Kepri, makanya kita akan siap memenangkan pasangan Sinergi,” ujarnya.

Baca Juga :  Keluarga Besar Nurdin Basirun Dukung Soerya, Nurdin Basirun: Pilih Sinergi Untuk Perubahan Kepri

Romo menanggapi keluhan dan dukungan masyarakat Ikamba mengatakan, atas silaturahmi inilah bisa mengetahui persis apa masalah yang ada di masyarakat dan juga mempererat tali silaturahmi yang ada. Oleh karena itu, akan mencarikan solusi untuk mengatasi permasalahan masyarakat saat ini terutama masalah ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Untuk jangka pendek, sambung Romo, ia akan membenahi masalah ekonomi yang diakibatkan wabah Covid 19 dengan akan membuat program pinjaman lunak jangka panjang tanpa bunga. Agar usaha UKM, UMKM dan Pengusaha bisa menggeliat lagi sehingga ekonomi kembali pulih sedia kala.

Baca Juga :  Rakerwil I APEKSI di Kota Pariaman Dimulai

Sementara program lainnya yang sangat penting adalah, untuk membangun struktur dan infrastruktur masyarakat Hinterland ataupun pesisir. Pasalnya saat ini, sangatlah terlihat ketimpangannya antara masyarakat pesisir dan perkotaan.(Sueb/Rls)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here