Pejabat Sementara Bupati Lingga Juramadi Esram, saat mensosialisasikan Pilkada Sehat Kabupaten Lingga 2020

beritakepri.id, LINGGA-kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau kembali mensosialisasikan Pilihan Kepala Daerah Sehat ( Pilkada ). Dimasa kenormalan baru ini semua kegiatan harus patuh dengan protokol kesehatan.

Dikatakan Pejabat Sementara Bupati Lingga Juramadi Esram, pemilihan kepala daerah sudah didepan mata, untuk itu perlu terus di sosialisasikan pentingnya menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan.

” Protokol kesehatan ini sangat penting, masa pandemi ini kita harus betul- betul menciptakan kesadaran bersama untuk mematuhinya, tentunya dengan menyiapkan tempat cuci tangan, mengatur jarak dan menghimbau penggunaan masker,” katanya kepada beritakepri.id, Rabu ( 21/10 ) melalui telepon.

Baca Juga :  Pasien Sembuh Lampaui Penambahan Pasien Terkonfirmasi Poisitif

Hari ini kunjungan kerja mensosialisasikan hetakan Pilkada Sehat yang merupakan komitmen kita bersama, didaerah Kecamatan Singkep Barat.

” Tentunya hal ini kita lakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 sekaligus meningkatkan kesembuhan,” ungkapnya.

Lalu, mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang aman, tertib, adil sesuai dengan koridor penanganan Covid-19 dengan protokol kesehatan yang super ketat.

“Mensosialisasikan Pilkada Sehat 9 Desember 2020. Insyaallah semua akan berjalan lancar sesuai harapan,” tutupnya.(BK/ICHA)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here