Beranda Kepri Tanjungpinang Wali Kota Tanjungpinang Terima 150 APD dan 5000 Pack Masker dari Mabes...

Wali Kota Tanjungpinang Terima 150 APD dan 5000 Pack Masker dari Mabes TNI

0
Wali Kota Tanjungpinang menerima bantuan APD dan masker dari Mabes TNI, Sabtu (4/4) di Bandara Raja Haji Fisabilillah.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Sebanyak 150 buah Alat Pelindung Diri (APD) dan 5000 pack masker diterima Wali Kota Tanjungpinang untuk selanjutnya dibagikan kepada rumah sakit dan Puskesmas. Bantuan ini berasal dari Mabes TNI dan diangkut langsung dari Pangkalan Halim Perdana Kusuma menggunakan pesawat CN-235 ke Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Sabtu (4/4) .

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan sinergitas TNI/Polri yang selalu berupaya maksimal dalam mengatasi wabah Covid-19 di Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya.

Baca Juga :  Danramil 01/0315 Bintan Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Tanjung Unggat

“Alat Pelindung Diri (APD) dan masker yang kita terima ini akan didistribusikan dan dibagikan kepada rumah sakit dan Puskesmas yang berada di wilayah Kota Tanjungpinang yang nantinya dipergunakan oleh dokter, tenaga medis dan petugas yang langsung terkait dalam penanganan Covid-19 di Kota Tanjungpinang,” kata Syahrul.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrul kembali mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta mematuhi semua instruksi dan imbauan dari pemerintah pusat maupun daerah.

“Mari kita doakan bersama semoga musibah ini cepat berakhir, dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” tutup Syahrul.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here