Beranda Kepri Tanjungpinang Weni Sambut Ajakan Rekonsiliasi FKMPT

Weni Sambut Ajakan Rekonsiliasi FKMPT

278
0
Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Tanjungpinang (FKMPT) Saat melakukan silahturahmi dengan Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni di Rumah Dinas, Kampung Bugis,Jumat (5/11/2021).F-Istimewa

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Tanjungpinang (FKMPT) melakukan silahturahmi dengan Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni di Rumah Dinas, Kampung Bugis.

Weni menyambut baik ajakan rekonsialiasi yang difasilitasi oleh FKMPT antara eksekutif dan legislatif. Menurutnya upaya dari perkumpulan beberapa elemen organisasi, ormas, OKP di Tanjungpinang itu punya niat mulia untuk kemaslahatan daerah dan masyarakat.

“Makanya saat ada surat masuk dari FKMPT saya langsung respon. Alhamdulillah hari ini kita bisa silahturahmi dan berdiskusi,” kata Weni, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga :  Ansar dan Rahma Resmikan Trans Studio Garden Tanjungpinang, Wahana Wisata Keluarga Lengkap

Weni mengaku salut terhadap FKMPT karena berada di posisi netral dan prinsip itu harus dipertahankan artinya tidak terjerumus ke ranah mendukung salah satu pihak sehingga terjadinya blunder informasi dan saling serang.

“Pertahankan prinsip seperti itu. Insyallah kami dari DPRD siap mengundang teman-teman hadir ke pertemuan bersama wakil ketua, pansus angket dan ketua fraksi sehingga FKMPT bisa mendengar langsung keterangannya,” sebut Weni.

Koordinator FKMPT , Syaiful bersama rekan ormas dan organisasi lainnya turut berterima kasih karena sudah disambut baik oleh Ketua DPRD dan mendukung langkah mewujudkan harmonisasi antara legislatif dan eksekutif.

Baca Juga :  Setetes Darah Berharga Bagi Kehidupan

“Setelah ini mudah-mudahan Bu wali kota, bersedia menerima kami, karena kami sudah mengirim surat, baik secara langsung maupun melalui pesan singkat,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator salag satu bidang di FKMPT, Ismail mengatakan sebagai fasilitator melaksanakan kegiatan itu berharap niat baik itu bisa terwujud.

“FKMPT berdiri tegak lurus, kami tidak mencampuri tupoksi DPRD dan Pemko Tanjungpinang, namun kami fokus kepada harmonisasi saja agar tidak adanya gonjang ganjing di tengah masyarakat,”harapnya.(Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here