Beranda Kepri Tanjungpinang LAM Tangjungpinang Apresiasi Inisiatif FKMPT

LAM Tangjungpinang Apresiasi Inisiatif FKMPT

236
0
Syaiful mewakili FKMPT bersama beberapa tim FKMPT Saat silahturahmi dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) kota Tanjungpinang, Kamis (4/11/2021).F-Istimewa

Cari Jalan Tengah atas kisruh Eksekutif dan Legislatif

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Forum Komunikasi Masyarakat Tanjungpinang silahturahmi dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) kota Tanjungpinang dirumah kediaman ketua Lam dato setia Amanah Wan Rafiwar yang didampingi datok setia usaha, datok timbalan dan 3 datok pengurus Lam kota Tanjungpinang, Kamis (4/11/2021).

Beliau mengapresiasi itikad baik dari FKMPT untuk menciptakan iklim kota Tanjungpinang yang kondusif, aman dan bermartabat ini kami merasa terharu, Kami berterime kasih sama ananda semue yang berada ditengah tengah tanpa memihak kepada salah satu kelompok.

Baca Juga :  Jaksa Agung, Gubernur, Wagub Luncurkan Proyek Gurindam 12

LAM kota Tangjungpinang tidak tidur kamipun merasa gelisah melihat dan mendengar gonjang ganjing ini, dan dari LAM banyak sekali masukan dari berbagai elemen masyarakat bagaimana kedua pemimpin ini segera berdamai dan menjalan amanah masyarakat dengan baik serta bersama-sama bahu membahu membangun kota Tanjungpinang.

Ditempat yang sama datok setia usaha menambahkan bahwa kedua pemimpin kota Tanjungpinang telah diberi Gelar kehormatan walikota sebagai Datok seri Amanah dan ketua DPRD sebagai Datok Seri Mufakat, tentunya kami berharap kedua pemimpin ini dapat bersama-sama bersinergi membangun kota Tanjungpinang ungkap sekretaris LAM tersebut.

Baca Juga :  Silaturahmi ke Rumah Syahrul, Rudy Chua Ucapkan Terima Kasih

Syaiful mewakili FKMPT bersama beberapa tim FKMPT yang hadir, berterimakasih kepada ketua LAM beserta jajaran penyangurus menyambut baik kehadiran kami bersilahturahmi dan mohon petunjuk, dalam setiap gerak langkah yang kami lakukan .

Karena kami sangat taat dan patuh menjunjung tinggi adat istiadat melayu.

LAM merupakan payung untuk menaungi seluruh masyarakat Tanjungpinang dan payung untuk semua budaya dikota Tanjungpinang.

Kami akan selalu berkoordinasi setiap gerak langkah yang kami lakukan agar Kami tidak salah jalan , dimana bumi kita pijak disitu Langit kita junjung, ungkap Syaiful.

Baca Juga :  Distribusi Kartu Kendali LPG 3 Kilo Oleh Rahma Tanpa Payung Hukum, Disperdagin Mengakui

InshaAllah kami terus bergerak ,kami akan silahturahmi dg Ibu walikota, ketua dprd dan anggota serta ketua parpol , menuju Forum diskusi bersama mencari solusi terbaik, bersama membangun kota gurindam negeri Pantun ungkap mantan ketua Forum Komunikasi Lintas partai politik kota Tangjungpinang tersebut.(Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here