Beranda Kepri Bintan Arnoldus Pimpin Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kabupaten Bintan

Arnoldus Pimpin Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kabupaten Bintan

0
Foto bersama usai pemilihan ketua Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kabupaten Bintan, Sabtu (04/06/2022). F-Istimewa

Foto bersama usai pemilihan ketua Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kabupaten Bintan, Sabtu (04/06/2022). F-Istimewa

Arnoldus, ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kabupaten Bintan, ikbm, ikbm bintan, bintan

Arnoldus Pimpin Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kabupaten Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Musyawarah masyarakat Maumere yang berdomisili di kabupaten Bintan di selenggarakan di halaman Rumah Kampung Kaka, Desa Berakit Bintan, Sabtu (04/05/2022). Dihadiri perwakilan masyarakat Maumere dari Kecamatan Teluk Sebong, Gunung Kijang, Bintan Timur dan Seri Kuala Lobam. Musyawarah ini bersepakat memilih Ketua dan pengurus IKBM se-Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Minta Bintan dan Karimun Seperti Batam, Jokowi Respon Baik Semua Usulan

Jupensius Woga Ketua Panitia menuturkan pelaksanaan musyawarah ini sebagai bentuk mengakomodir keinginan komunitas masyarakat Maumere yg ada di Kabupaten Bintan.

Dari musyawarah ini muncul 3 calon Ketua yang yaitu Ferdianus Bintan Timur, Arnoldus Bintan Timur, Atanasius Nong Seri Kuala Lobam.

Proses pemilihan ketua secara demokratis dengan berjalnq lancar. Arnoldus berhasil meraih 40 suara, Ferdianus 6 suara dan Atanius Nong 1 Suara.

Arnoldus Ketua terpilih selanjutnya menyusun susunan. Dalam sambutannya mengharapkan seluruh pengurus yang terpilih bekerja secara sukarela dan sungguh – sungguh untuk memperkokoh silaturahmi sesama masyarakat Maumere yang ada di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Ahdi Muqsith Hadiri Rakorda Baznas Kepri Tahun 2023

Kita harus terus memperkokoh tali persaudaraan sesama kita dan kedepan Ikatan keluarga Maumere dengan anggota yang tercatat sekitar 300 Kepala Keluarga ini akan menjadi wadah kita bersama untuk hidup rukun dan membantu pembangunan daerah bersama masyarakat Kabupaten Bintan.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here