Beranda Kepri Karimun Aunur Rafiq Buka Kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI)

Aunur Rafiq Buka Kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI)

0
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat membuka kegiatan Fastival Anak Sholeh Indonesia (FASI) di Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Selasa (27/02/2024).F-Diskominfo Karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq buka kegiatan Fastival Anak Sholeh Indonesia (FASI) di Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Selasa (27/02/2024).

Didampingi Ketua MUI Kab.Karimun, ketua FKUB Kab.Karimun, dan para ustadz, Bupati Karimun menyembangi kegiatan yang diselenggarakan oleh beberapa TPQ bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Teluk Radang dan Pemerintahan Kecamatan Kundur Utara.

Dalam sambutannya, Rafiq berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positive untuk anak-anak sebagai generasi penerus di Kab.Karimun.

“Dengan kegiatan festival ini kita harapkan anak-anak kita termotivasi untuk menunjukkan kemampuan yang mereka dapatkan selama belajar di TPQ,” sebutnya.

Baca Juga :  Gerakan Pramuka Ambalan Raja Ali Haji dan Engku Hamidah Berbagi Takjil

Selain itu, Rafiq yakin, anak-anak yang belajar di TPQ dapat menjadi generasi penerus yang beriman dan bertakwa serta menjadi kebanggan para orang tua.

“Di event ini mereka mengimplementasikan apa yang mereka pelajari di TPQ dan tentu saja hal ini akan membuat mereka semakin percaya diri,” sebutnya.

Menurut Rafiq, pertandingan bukan hanya sekedar untuk mencari juara, melainkan sebagai sarana anak-anak TPQ agar nerami tampil di muka umum.***

Penulis : Alrion Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here