beritakepri.id,Karimun-Perjalanan si ‘anak pulau’ Iman Sutiawan menjemput aspirasi masyarakat di wilayah kepulauan masih berlanjut. Kali ini Iman Sutiawan menyambangi pulau Durai, kabupaten Karimun. Keluar masuk kampung dilakoninya menggunakan transportasi seadanya, dengan kondisi itu Iman mengetahui langsung salah satu permasalahan di kepulauan, Minggu (31/10/2020)

Semangat Iman setelah perjalanan beberapa hari di pulau Moro semakin menguat tatkala bertemu masyarakat. Apalagi sambutan masyarakat terhadap pasangan calon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo dan Iman Sutiawan penuh suka cita, mulai dari tokoh masyarakat, ibu-ibu bahkan pemuda setempat.

Baca Juga :  Pasar Induk Harus Bersih Sebelum Mulai Pembangunan

“Kami berharap bang Iman dapat meningkatkan marwah kami warga pulau. Karena kami tahu bagaimana hati bang Iman dan harapannya agar tak lupa dengan kami,” ungkap salah seorang tokoh.

Dalam pertemuan yang berlangsung sederhana dan akrab ini, Iman memastikan kewajiban pemerintah adalah memberikan kesejahteraan yang merata terhadap seluruh masyarakat. Ia mendorong kaum Ibu untuk mengembangkan usaha-usaha rumahan hasil tangkapan laut.

“Salah satu program prioritas Sinergi adalah pengembangan ekonomi masyarakat pesisir dengan bantuan modernisasi peralatan sehingga dapat meningkatkan penghasilan,” tambah Iman yang akrab disapa ‘abang kite’.

Baca Juga :  Wuna Barakata Dukung Soerya – Iman, Jamsir: Kita Sepakat Pilih Nomor 1

Selain itu ia menambahkan Soerya – Iman akan menyediakan puskesmas terapung yang menjangkau pulau-pulau sehingga dapat mengatasi permasalahan kesehatan (Rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here