Beranda Kepri Bintan Bangkit Dari Pandemi, Roby Senam Germas Bersama Masyarakat Pangkil

Bangkit Dari Pandemi, Roby Senam Germas Bersama Masyarakat Pangkil

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Pj Sekda Bintan Rony Kartika serta Kepala OPD Bintan melakukan Senam Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) bersama masyarakat Desa Pangkil, Jum'at (12/08/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Pj Sekda Bintan Rony Kartika serta Kepala OPD Bintan melakukan Senam Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) bersama masyarakat Desa Pangkil, Jum’at (12/08/2022).

Kegiatan ini juga disejalankan dengan peresmian Lapangan Bola Voli Desa Pangkil yang kemudian dilanjutkan dengan Open Tournament Volly Ball Cup Desa Pangkil.

Ratusan masyarakat dari berbagai usia pun melebur bersama dalam gerakan senam. Suasana pun kian semarak mana kala semangat bulan Kemerdekaan digelorakan.

“Dua tahun kita vakum, hari ini kita bisa beraktifitas bersama dalam kegiatan yang luar biasa pula. Budaya yang selama ini harus dilestarikan, bagaimana kita membudayakan kebiasaan menjaga kebugaran jasmani” ungkap Roby usai melakukan senam.

Baca Juga :  Investasi PMA Mencapai Rp 21,1 Triliun, Indra Hidayat : Ini Menandakan Kepercayaan Investor Tinggi Untuk Bintan

Dalam sambutan singkatnya itu pula Roby berpesan agar Lapangan Voli yang sudah diresmikan ini tidak hanya sebagai fasum yang hanya berdiri tegak tanpa ada aktifitas di dalamnya.

“Tidak hanya untuk turnamen, selesai nanti lapangan ini bisa digunakan setiap hari untuk masyarakat. Jaga dan manfaatkan lapangan ini bersama” tambah Roby.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat serta konsultasi KB bagi pria dan wanita. Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan pun Roby bersama rombongan sempat berkeliling sekitar lapangan melihat beberapa UMKM yang berjualan.***

Baca Juga :  Idul Fitri, Bupati Bintan Ajak Tingkatkan Rasa Syukur

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here