Beranda Kepri Karimun Ratusan Pelajar, Guru Serta Masyarakat Ramaikan Jalan Santai IPK UNGAR

Ratusan Pelajar, Guru Serta Masyarakat Ramaikan Jalan Santai IPK UNGAR

0
Senam sehat bersama yang digelar Ikatan Pemuda Kecamatan Ungar (IPK UNGAR) dalam rangka HUT RI ke 77 di lapangan sepak bola Kelurahan Alai Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun, Sabtu (13/8/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Ratusan pelajar SD/MI, SMP, SMA, Guru, kepala sekolah, Camat beserta staf Lurah, Kepala Desa serta masyarakat Kecamatan Ungar ramaikan gerak jalan santai Ikatan Pemuda Kecamatan Ungar (IPK UNGAR) dalam rangka HUT RI ke 77 di lapangan sepak bola Kelurahan Alai Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun, Sabtu (13/8/2022).

Ketua panitia pelaksana Saharudin mengatakan gerak jalan santai yang di sponsori Ikatan Pemuda Kecamatan Ungar beserta pembina sungguh luar biasa, tanpa di duga lapangan sepak bola menjadi lautan manusia, ujar Saharudin.

Baca Juga :  Bea Cukai Kepri Musnahkan Handphone dan Rokok Ilegal

Terimakasih kepada seluruh panitia, dewan pembina IPK yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan jalan santai beserta hadiahnya, sebelum jalan santai di lepas Camat Ungar, terlebih dahulu di gelar senam bersama, agar tetap bugar, ujar Saharudin.

Hadiah yg disediakan sambung Saharudin sebanyak 100 nomor undian, 90 hadiah hiburan, 10 hadiah utama, dispenser, setrika, termos, kipas angin dan banyak lagi, kata Saharudin.

Ketua IPK UNGAR Darmawansyah Putra, MPd mengatakan jalan santai ini merupakan bentuk dukungan IPK UNGAR kepada pemerintah kecamatan dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT RI ke 77, “Alhamdulillah lapangan sepakbola jadi lautan manusia, sungguh luar biasa,” ungkap Wawan panggilan akrabnya.

Baca Juga :  Jamzuri Resmikan Pemakaian Kantor Urusan Agama Ungar

“InsyaAllah dalam waktu dekat IPK UNGAR juga akan menggelar pertandingan sepakbola antar RW atau dusun utusan kelurahan dan desa, se Kecamatan Ungar,” ungkap Darmawansyah Putra.

Sementara Camat Ungar Fahman Zakiyya, S.AP menyambut baik kegiatan jalan santai yang melibatkan semua komponen atau instansi terkait yang diselenggarakan IPK UNGAR, ujar Fahman.

Luarbiasa, sambung Fahman lapangan sepakbola menjadi lautan manusia, selain jalan santai, “saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia HUT RI, K3S yang mengkoordinir gerak jalan, PGRI mengkoordinir karnaval, IPK jalan santai, keluarga besar SMP dan SMA 5, Lurah dan Kepala Desa, yang telah ikut serta memeriahkan HUT RI ke 77 di Ungar,” ungkap Fahman.***

Baca Juga :  Mengisi 2 Dekade Kepri, Ansar: Mari Kita Semua “Turun Tangan” dan Bukan Sekedar “Urun Angan”

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here