Beranda Kepri Tanjungpinang Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin Bagikan CSR 150 Paket Sembako di...

Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin Bagikan CSR 150 Paket Sembako di Penyengat

0
Plt. Gubernur Kepri, Isdianto dan Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyaksikan penyerahan CSR berupa 150 paket sembako dari Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin di Balai Desa Pulau Penyengat, Kamis (14/5).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, melalui dana CSR Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin, memberikan bantuan kepada 150 Kepala Keluarga yang berada di Pulau Penyengat. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Plt. Gubernur Kepri, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri dan Plt. Wali Kota Tanjungpinang, di Balai Desa Pulau Penyengat, Kamis (14/5).

Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S. Sos, MM mengatakan dalam sambutannya bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat, dan akan menggandeng seluruh bank, BUMD, BUMN yang ada di Kepri.

“Pemerintah bersama seluruh pihak akan terus mengupayakan, terutama saat musim pandemi sekarang ini, untuk dapat sedikit membantu meringankan beban hidup bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Saya dan Plt. Wali Kota Tanjungpinang tentunya tidak akan mampu untuk mengakomodir seluruh warga, namun alhamdulillah dengan adanya jalinan komunikasi yang baik, antara Pemerintah bersama Perbankan, BUMN, BUMD, dan para pengusaha, mereka sangat mendukung untuk berpartisipasi membantu meringankan beban hidup masyarakat di Kepulauan Riau,” ungkap Isdianto.

Baca Juga :  Upacara HUT RI ke-76 di Kota Tanjungpinang Berlangsung Khidmat

Dalam kesempatan ini Isdianto kembali mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu khususnya kepada Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan banyak terimakasih, wabil khusus kepada Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin atas partisipasinya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Dan saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi himbauan dan peraturan yang disampaikan oleh Pemerintah, tetaplah menjaga kebersihan dan patuhi aturan protokol covid19, mudah-mudahan virus Corona ini dapat segera musnah dari bumi tercinta kita ini”, tutup Isdianto.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Ajak Masyarakat Saksikan Pawai Muharam & Tabligh Akbar

Sementara itu Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. Ip mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, baik dari Pemerintah Provinsi Kepri, maupun dari CSR Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada Plt. Gubernur Kepri beserta jajaran, Pimpinan beserta Direksi Bank Riau Kepri dan Bank Bukopin atas bantuan yang diberikan kepada warga kami, khususnya yang ada di Pulau Penyengat. Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi disaat musim pandemi sekarang ini. Semoga niat baik bapak ibu pada hari ini, diberkahi oleh Allah SWT dan kepada para penerima bantuan dapat bersyukur atas bantuan yang diberikan”, ungkap Rahma.

Baca Juga :  Rahma : "Mari Bangun Usaha Halal dan Maju"

Dalam kesempatan ini juga, Rahma mengajak untuk sama sama berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar cobaan yang diberikan saat ini segera berakhir. “Mari kita semua, seluruh lapisan masyarakat, dihari yang penuh mulia ini sama sama berdoa agar covid19 ini segera berakhir, dan kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala”, harap Rahma.

Adapun bantuan yang diberikan adalah minyak Goreng, tepung, sarden, teh, gula, susu, mie Instan dan beras 10 Kg.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here