Beranda Advertorial Desa Dendun di Bintan Kini Nikmati Fasilitas Listrik 24 Jam, Bupati Apresiasi...

Desa Dendun di Bintan Kini Nikmati Fasilitas Listrik 24 Jam, Bupati Apresiasi Sinergitas Pemerintah

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyaksikan penandatanganan serah terima mesin genset dan peresmian peningkatkan layanan listrik di Desa Dendun.

Desa Dendun di Kecamatan Mantang, Bintan, kini dapat menikmati fasilitas listrik selama 24 jam setiap harinya. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi masyarakat setempat yang telah menantikan hal ini sejak lama.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan pada peresmian peningkatan layanan listrik PLN dari 14 jam menjadi 24 jam sehari di Desa Dendun, Mantang.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, turun langsung ke Desa Dendun untuk menyerahkan Mesin Genset 200 KVA kepada PT. PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang melalui PLD Sub ULP Dendun. Penyerahan ini menandakan peningkatan durasi pelayanan listrik di Desa Dendun dari sebelumnya hanya 14 jam menjadi 24 jam.

Baca Juga :  Merawat Silaturahmi Zuriat Bentan, Menjulang Kejayaan Masa Depan
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad serta Ketua PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari pada saat peresmian peningkatan layanan listrik PLN dari 14 jam menjadi 24 jam sehari di Desa Dendun, Senin (5/2/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Bintan mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih masyarakat Bintan, khususnya Desa Dendun. Ia percaya bahwa pembangunan di segala sektor akan dapat terwujud dengan sinergitas yang selalu terbangun.

Bupati Bintan Roby Kurniawan disambut pelajar saat peresmian peningkatan layanan listrik PLN dari 14 jam menjadi 24 jam sehari di Desa Dendun, Mantang, Senin (5/2/2024).

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Pemerintah Provinsi Kepri. Harapan masyarakat atas jam operasional listrik 24 jam, kini telah dapat diwujudkan,” ujarnya pada hari Senin, 05 Februari 2024.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Ketua Komisi IV DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari serta pimpinan PLN usai mengecek mesin genset di Desa Dendun.

Bupati Roby merasa bersyukur bahwa kolaborasi lintas vertikal telah mampu mewujudkan berbagai pemerataan kesejahteraan di Bintan, termasuk ketersediaan listrik yang merupakan kebutuhan vital bagi aktivitas masyarakat.

Baca Juga :  Bekerja Amanah, Serius, Fokus & Tuntas
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan serta Hj Dewi Kumalasari menyaksikan pengoperasian mesin genset di Desa Dendun.

Dia berharap kehadiran listrik 24 jam ini dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Ia juga berpesan agar masyarakat tidak hanya memanfaatkan, tetapi juga menjaga aset dan fasilitas penunjang lainnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here