Beranda Kepri Tanjungpinang Dilantik Sebagai Ketua LASQI Kota Tanjungpinang, Rahma Dapat Gelar ‘Ratu Kompang’ 

Dilantik Sebagai Ketua LASQI Kota Tanjungpinang, Rahma Dapat Gelar ‘Ratu Kompang’ 

373
0
Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH melantik Hj. Rahma, S. IP sebagai Ketua DPD Lasqi Kota Tanjungpinang, dan seluruh anggota masa khidmat 2020 - 2024

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Ketua Umum Lasqi Propinsi Kepulauan Riau, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH resmi melantik Hj. Rahma, S. IP sebagai Ketua DPD Lasqi Kota Tanjungpinang, dan seluruh anggota masa khidmat 2020 – 2024. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Wanita Tun Fatimah, Selasa (5/1).

Ketua DPW Lasqi Propinsi Kepulauan Riau, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH menyampaikan dalam sambutannya bahwa LASQI yang merupakan sebagai sebuah organisasi yang selama ini telah menunjukkan peran dan tanggung jawabnya dalam pengembangan Islam di Indonesia.

“Saya berharap dengan menanamkan nilai-nilai agama melalui pendekatan seni khususnya seni Islam, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencegah kerusakan moral, dan dapat menjadikan budaya Islam menjadi media dakwah untuk menyampaikan pesan-pesan agama, moral dan etika yang dilantunkan melalui seni dan musik yang berirama religi,” harap Weni.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kyai Ahmad Muwafiq

Weni juga mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua dan pengurus DPD LASQI Kota Tanjungpinang masa khidmat 2020-2024. “Saya percaya, Saudari Ketua dan seluruh pengurus DPD LASQI Kota Tanjungpinang yang baru dilantik, dapat mengimplementasikan tugas dan tanggung jawab yang diemban, terutama dalam mengembangkan seni budaya Islam yang tepat,” ucap Weni.

Sementara itu, Ketua DPD LASQI Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP mengucapkan terima kasih atas dukungan juga kepercayaan dalam mengemban tugas yang diamanahkan Semoga dapat mengembangkan syi’ar agama seperti tujuan utama LASQI.

Baca Juga :  Prajurit TNI AL diminta Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

“Dari lubuk hati yang terdalam, saya berniat untuk memajukan kesenian Islami dan menampung para seniman muda untuk bisa berkarya serta mengharumkan LASQI Kota Tanjungpinang, semoga kami dapat mengembangkan seni qasidah, Hadrah dan marawis dalam menorehkan prestasi hingga tingkat nasional dan mengharumkan nama daerah,” ucap Rahma.

Rahma yang digelar “Ratu Kompang” oleh pengurus LASQI itu juga mengharapkan untuk dukungan dari semua pihak agar dapat membantu perkembangan LASQI dan tingkatkan soliditas, kerjasama, agar LASQI betul-betul mampu menjadi pioner dalam mewujudkan organisasi yang modern, mandiri dan berprestasi.

Baca Juga :  ACT Siap Berkolaborasi dengan Pemko Tanjungpinang

“Mari sama-sama kita semarakkan LASQI di Kota Tanjungpinang dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan mari kita jaga kekompakan dengan kerja cerdas, dan ikhlas untuk memajukan daerah,” harap Rahma.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here