Beranda Kepri Tanjungpinang Disparpora Lingga Dirikan Pusat Informasi Bagi Wisatawan

Disparpora Lingga Dirikan Pusat Informasi Bagi Wisatawan

0
Pelabuhan Sungai Tenam

Beritakepri.id, LINGGA –Guna memudahkan wisatawan yang berkunjung ke Lingga, Pemkab Lingga melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga mendirikan Touris Infomation Center atau pusat informasi turis wisatawan di tiga pelabuhan. Ketiga pelabuhan itu yakni Pelabuhan Benan, Pelabuhan Jagoh dan Pelanuhan Sungai Tenam.

Dikatakan Kepala Disparpora, pusat pelayanan informasi itu dibuka untuk memudahkan wisatawan yang berkunjung ke Lingga memperoleh informasi pariwisata yang dibutuhkan.

”Pusat informasi turis juga sebagai wadah promosi tujuan wisata, yang ada di Kabupaten Lingga. Meski letak geografis Lingga tidak jauh dari Pulau Batam dan Bintan, namun saat ini potensi pariwisata belum terdengar,” kata Kepala Disparpora Lingga, Raja Facrulrazi. (12/7)

Baca Juga :  21-25 Februari 2022 PSTI Tanjungpinang Akan Gelar Turnamen Sepak Takraw

Dilansir Tanjungpinang Pos, Raja Fachrurrazi mengatakan beberapa agenda kegiatan yang akan dilakukan di Kabupaten Lingga seperti pelaksanaan Popda Kepri ke-VII tahun 2018, Off Road, KTT Hari Kelapa Sedunia serta kunjungan kapal layar (yacht) dalam program Sail to Lingga akan dimanfaatkan sebagai ajang promosi wisata.

”Dengan adanya beberapa even besar tersebut, menjadi momen memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Lingga sehingga ke depannya lebih populer,” harapnya. (BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here