Plt Gubernur Kepri, H Isdianto.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Plt Gubernur Kepri, H Isdianto menyatakan kedukaan mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah sahabat yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kepri 2015-2019, dr Amir Hakim Siregar. Bagi Isdianto, almarhum Amir Hakim cukup banyak berperan dalam mendorong kemajuan Kepri, terutama dari sektor kesehatan.

“Kami sangat berduka dengan wafatnya Pak Amir. Insya Allah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan kesabaran,” kata Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Ahad (31/5).

Mantan Ketua DPD Hanura Kepri itu wafat di RS Siloam, Makassar Sulawesi Selatan, Ahad (31/5) pukul 11.07 WITA. Kabar wafatnya almarhum Amir Hakim langsung menyebar ke Kepri. Ucapan duka pun memenuhi medsos dari berbagai kalangan di Kepri.

Baca Juga :  Berbagi 200 Paket Sembako, Ketua PKK Kepri Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Menurut Isdianto, Amir adalah orang yang peduli dengan pembangunan sumber daya manusia di Kepri. Sektor kesehatan, selalu menjadi fokus agar generasi Kepri tumbuh sehat dan cerdas.

Malah dalam kemitraan sewaktu Isdianto masih menjabat Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Kepri, almarhum Amir pun selalu menekankan pentingnya terus meningkatan pendapatan daerah dari berbagai sektor yang belum maksimal digarap.

“Almarhum selalu memberi masukan positif dan membangun. Semuanya untuk kepentingan masyarakat,” Isdianto mengenang.

Pada kesempatan itu, Isdianto pun mengajak masyarakat untuk mensedekahkan doa terbaik ubtuk almarhum.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here