free page hit counter
AnambasBerita Utama

Dzikir dan Do’a Memperingati 11 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS — Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H menggelar dzikir dan do’a bersama di Masjid Jami’ Tarempa, Sabtu (22/06/19). Kegiatan ini sempena memperingati HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-11 dan berharap kedepannya kabupaten termuda di Kepri ini semakin lebih baik. Dan makin maju sebagaimana harapan awal dibentuk.

Hadir juga Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas Sahtiar, S.H., M.M , Kementerian Agama Kepulauan Anambas, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Para Kepala OPD Pemkab Anambas.

Bupati dalam sambutannya menjelaskan bahwa 11 tahun keberadaan KKA masih banyak pembangunan yang belum terlaksana. Tapi pemerintah tak berhenti dan akan terus berbuat dan bekerja untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Anambas.

“Untuk membangun semua itu butuh perjuangan, kerja keras, dan saling bahu membahu, penuh kekompakan. Untuk menciptakan keamanan bagi kita semua dan semoga dalam 11 tahun pemerintahan Anambas ini, kami bisa berbuat lebih baik lagi agar mampu bersaing dengan Kabupaten yang lainya,” ujar Abdul Haris.(BK/LIONARDO)

Baca Juga :  Pemuda Kepri harus Berjiwa Entreprenuer
Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *