Beranda Berita Utama Gisel Trending Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Video Porno

Gisel Trending Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Video Porno

377
0
Gisella Anastasi. F Instagram @gisel_la

beritakepri.id, JAKARTA – Nama Gisel alias Gisella Anastasia jadi trending topik lagi, Selasa (29/12/2020) siang. Menyusul penetapan dirinya dan MYd, teman prianya di video porno sebagai tersangka pornografi.

Beragam komentar disampaikan netizen terkait penetapan tersangka itu. Seperti disampaikan akun @uyuung_

“yg lucu dari kasus gisel adalah ketika doi berusaha berbohong itu bukan dia, pake ngomong cwe yg di video itu mulus banget sedangkan dia ga semulus itu.
gimana yaa.
video itu tuh sebenernya bukti, dan doi mau ngelawan pake opini. itu lucu banget sih menurut gua.”

Baca Juga :  Pemkab Anambas Peringati Hari Haornas Ke 36 Di Halaman Kantor Pasir Peti

Penetapan tersangka Gisel dan MYd disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Kepada penyidik, ujar Yusri, kedua mengakui sebagai pemeran video berdurasi 19 detik itu. Selain itu, pengakuan keduanya senada dengan hasil penelitian forensik ahli IT terhadap video itu.

Penyebutan inisiak MYd juga dipersoalan oleh netizen. Seperti disebut akun @AdorableAW.

“Ga afdol nih masa cuma gisel aja yg ga pake inisial, harusnya cowonya dikasih tau dong namanyaa ”

Hal senada disampaikan akun @nabilandew. “MYD siapa ya? ga asik ah cuma gisel yg namanya lengkap.”

Baca Juga :  Munawarman Eks-Sekum FPI Ditangkap Densus 88

Meski foto MYd ada yang sudah diunggah netizen. Namun, siapa tokoh pemeran yang meniduri istri Gading Marten di tahun 2017 itu, masih jadi misteri.

Video porno itu diakui Gisel dan MYd dibuat tahun 2017. Artinya, saat itu Gisel masih istri sah dari Gading Marten. Sebagaimana disebut akun @seancorenny.

“Anjay ternyata video itu beneran gisel pemerannya.. gimana hati si gading ya? Videonya terjadi waktu 2017, kayaknya belum cerai deh waktu itu.”

Saat MYd meniduri Gisel, dia memang masih istri Gading Marten. Keduanya menikah tahun 2013 dan bercerai tahun 2019.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here