Beranda Kepri Tanjungpinang Gubernur Kepri Buka POPDA VII di Kabupaten Lingga

Gubernur Kepri Buka POPDA VII di Kabupaten Lingga

0

Beritakepri.id, LINGGA – Setelah bergulir sejak 20 Juni lalu, pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kepri ke VII secara resmi dibuka Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, di lapangan Merdeka Dabosingkep, Selasa (24/7).

Nurdin menyampaikan dan memberi apresiasinya kepada Pemkab Lingga karena mampu menyelenggarakan beberapa even provinsi dengan baik.

“Lingga ini hebat, semua even-even besar di Lingga, nanti ada tamu besar lagi dari berbagai negara ke Lingga. Ambil yang hebat itu,” kata Nurdin Basirun pada saat sambutannya dalam pembukaan tersebut.

Baca Juga :  Menhub Setujui Proyek Strategis di Kepri

Dikatakan Gubernur Kepri ini, untuk mendukung penyelenggaraan even sekelas POPDA ini, provinsi sudahpun menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Bahkan kedepannya dia menjanjikan dan menjadi prioritas peningkatan sarana prasaran olahraga di daerah ini.

“Apapun yang pak Bupati mintak kita berikan, demi meningkatkan sarana dan prasarana olahraga di Lingga. Seperti stadion lapang Merdeka ini tinggal ada penambahan sedikit saja lagi. Nanti kita bantu apapun itu untuk prasarana olahraga lain” ungkapnya.

Dia juga mengajak membangun kemajuan Kabupaten Lingga menuju provisi Kepri semakin baik.

Baca Juga :  Zakmi: Wartawan Diharapkan Jadi Duta Prokes

Para atlet yang bertanding merupakan bentuk bela terhadap negara. Rasa terimakasih disampaikan kepada atlet yang telah berupaya memberi kontribusibya demi majunya olahraga di Provinsi Kepri.

“Panitia sudah bagus dan juga didukung penuh masyarakat Lingga, yang saya lihat mereka sudah siap semua menyelenggaran even POPDA ini. Karena ini pekerjaan-pekerjaan berat, tenyata kita mampu,” ucap Gubernur Kepri dilansir Marwah Kepri.

Setelah menyampaikan sambutannya, pembukaan ditandai dengan pemotongan balon oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi Bupati Lingga, Alias Wello, Wakil Bupati dan pejabat-pejabat lainnya baik dilingkungan pemerintah provinsi maupun di Kabupaten/Kota.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here