Beranda Kepri Tanjungpinang Kabupaten Karimun Kota Layak Anak Kategori Pratama

Kabupaten Karimun Kota Layak Anak Kategori Pratama

230
0
Penyerahan penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak diterima Bupati Karimun, Aunur Rafiq dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Anak, Prof Yohana Susana Yembise MA.

Beritakepri.id, KARIMUN –Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Anak, Prof Yohana Susana Yembise MA, menyerahkan penghargaan Karimun sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama, Senin (23/7/2018) malam di Dyandra Convention Center Jl Basuki Rachmat 93-105 Kota Surabaya, Jawa Timur.

Penghargaan ini diterima oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang didampingi Sekda Karimun HM Firmansyah, Kadis PPPA dan Kabag Humas Didi Irawan.

“Selamat kepada gubernur, wali kota dan bupati yang menerima penghargaan KLA tahun 2018,” ujar Yohana Yembise dalam sambutannya, seperti dilansir suarasiber dari karimunkab.go.id.

Baca Juga :  Selesaikan Tepat Waktu dan Sesuai Aturan

Penghargaan ini, kata dia, awalnya diserahkan dua tahun sekali. Namun kemudian ada perubahan setahun sekali. Hal ini untuk memacu para kepala daerah agar bekerja keras menjadikan kotanya layak anak.

“Targetnya tahun 2030 Indonesia layak anak. Untuk itu perlu sinergitas dan kerja keras dari pemimpin di daerah, termasuk kerjasama di OPD-OPD,” ucap Yohana.

“Jangan takut meningkatkan anggaran untuk perempuan dan anak. Karena dua pilar ini yang menyelamatkan bangsa ke depan,” katanya.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here