Beranda Kepri Karimun HUT Golkar ke 58, Jalan Sehat di Kundur Jadi Lautan Manusia

HUT Golkar ke 58, Jalan Sehat di Kundur Jadi Lautan Manusia

0
Tampak rute yang di tempuh sepanjang Jalan Jenderal Sudirman menjadi lautan manusia yang dipadati ribuan masyarakat Kepulauan Kundur dan sekitarnya, Minggu (16/10/2022).F-Raja J

beritakepri.id, KUNDUR – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 58 di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun di hadiri ribuan masyarakat, diawali senam bersama di Balai Pemuda, dilanjutkan jalan sehat, tampak rute yang di tempuh sepanjang Jalan Jenderal Sudirman menjadi lautan manusia yang dipadati ribuan masyarakat Kepulauan Kundur dan sekitarnya, Minggu (16/10/2022).

Ketua panitia pelaksana Hj Rohani mengatakan 7000 lembar kupon door prize yang kami sediakan habis tidak tersisa sedikitpun, kata Rohani.

Door prize yang disediakan diantaranya, TV 32 inci, sepeda, kulkas, kipas angin, dan banyak lagi serta 500 hadiah hiburan, sedangkan hadiah utama 1 buah sepeda motor merek Honda, ujar Rohani.

Baca Juga :  Bupati dan Wakil Bupati Karimun 2021 – 2024 Dilantik

Lebih jauh sambung Rohani jalan sehat yang baru pertama kita gelar ini atas instruksi Ketua DPD Partai Golkar Aunur Rafiq untuk dilaksanakan di Pulau Kundur, dan mendapat dukungan penuh dari DPW Partai Golkar, DPD Partai Golkar, Fraksi Golkar di DPRD Karimun, KPPG, AMPG, PK, PD PL setiap kecamatan di Pulau Kundur, kata Rohani.

Antusias warga untuk mengikuti jalan santai tersebut sudah diprediksi sebelumnya akan membludak dan luar biasa, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menghadirinya, seluruh panitia, teman-teman fraksi Golkar, Ketua DPD, DPW, ujar Rohani.

Baca Juga :  Juara MTQ Tingkat Provinsi Kepri Dapat Bonus Dari Roby Kurniawan

Tampak hadir Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat, Ketua Fraksi Golkar Anwar Hasan, Ketua komisi II DPRD Karimun Raja Rafiza, dan seluruh anggota fraksi Golkar, Raja Rafiza, Anwar Hasan, Suyono, Samsul, Rohani, Sulistina serta anggota DPRD Provinsi Kepri Raja Bakhtiar.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here