Beranda Kepri Bintan HUT ke-11 Tahun, NasDem Bintan Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Kaum...

HUT ke-11 Tahun, NasDem Bintan Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa

0
Bambang Sugianto Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kabupaten Bintan menyerahkan Bantuan Beras kepada Ustadz Sulaiman Pengasuh Panti Asuhan Nurul Islami Al Bintani.F-NasDem Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Peringatan Dirgahayu Partai NasDem yang ke 11 dirayakan bersama anak panti asuhan dan kaum Dhuafa. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bintan bersama pengurus Kecamatan dan Desa Kelurahan. Kegiatan bakti sosial ini di lakukan di 7 titik lokasi.

Pagi Jumat 11 November 2022 kegiatan Bakti sosial diawali di Panti Asuhan Bina Insani Bintan Timur, Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani Toa Paya, Panti Asuhan Ar-Rahman Tanjung Uban Bintan Utara. Kegiatan bakti sosial juga di lakukan di Kecamatan Teluk Sebong, Gunung Kijang, Seri Kuala Lobam, dan Kecamatan Teluk Bintan.

Baca Juga :  MUI: Umat Harus Kuat Iman, Ekonomi dan Kesatuan Hadapi Covid-19

Pengurus Partai NasDem bersama sama menyalurkan beras kepada anak panti dan kaum dhuafa yang hadir di lanjutkan berdoa dan menikmati hidangan yang dibawa bersama dengan para santri dan pengasuh Panti.

Ustadz Sulaiman Pengasuh Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih, semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda ungkapnya. Saat ini ia Panti Asuhan yang ia asuh membutuhkan bantuan operasional untuk kegiatan keseharian tutupnya.

Drs. Khazalik Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bintan menuturkan bahwa “kegiatan ini merupakan upaya kita membangkitkan rasa kepedulian para pengurus terhadap masyarakat sekitar” ungkapnya. 11 Tahun Partai NasDem di Kabupaten Bintan harapnya akan menjadi bagian penting dari masyarakat, bersama dalam suasana susah dan senang tutup nya.

Baca Juga :  Gubernur Buka STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019

Kegiatan Bakti Sosial “NasDem Peduli” ini juga di hadiri oleh Ketua Dewan Pembina Garnita Malahayati Kabupaten Bintan Ibu Nursaadah beserta pengurus lainnya.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrosno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here