Foto Goro Di Masjid Nurul Iman Desa Pesisir Timur (Dusun)

beritakepri.id, ANAMBAS – Dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara Ke-64 Tahun, Satlantas Resor Kepulauan Anambas melaksanakan Bhakti Sosial di Masjid Nurul Iman Desa Pesisir Timur dan Gereja GPIB Immanuel Tarempa. Jumat, (20/09/2019)

Sekira pukul 08.00 WIB pagi Kegiatan dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Pesisir Timur. ucap IPTU Boston Butarbutar pada awak media ini.

Setelah itu, selesai di Desa Pesisir Timur, sekira pada pukul 09.30 WIB kita melanjutkannya di gereja GPIB Immanuel Kampung Baru Tarempa. terang Kasatlantas

Baca Juga :  Festival Padang Melang 2019 Tampilkan Dua Generations Music Night

Foto Di Gereja GPIB Immanuel Kampung Baru Tarempa

ia menegaskan lagi, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Lantas ke-64.

Tidak hanya itu, Kasatlantas IPTU Boston Butarbutar juga menyampaikan agar masyarakat selalu hati-hati berkendaraan di jalan, demi terciptanya kamseltibcarlantas di jalan raya, serta mematuhi peraturan berlalulintas.

Dikatakannya lagi, untuk hasil yang di capai adalah menumbuhkan silaturahmi antara Polantas Polres Kepulauan Anambas dan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Anambas, serta meningkatkan kesadaran masyarkat akan tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama. ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Anambas Pimpin Rapat Agenda Tahun Baru Islam 1441H/2019 M

Jumlah Personil : 15 org terdiri dari:
1. Anggota Sat Lantas
2. Anggota Polres Kep. Anambas

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertib. tutup dia

Penanggung Jawab :
IPTU B. BUTARBUTAR

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here