Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto bersama seluruh jajaran dan anggota PMI Provinsi Kepulauan Riau membagikan 2.000 masker kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Ahad (12/04).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto bersama seluruh jajaran dan anggota PMI Provinsi Kepulauan Riau melakukan aksi nyata pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan pembagian 2.000 masker kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Ahad (12/04).

Dimulai sejak Pukul 06.00 WIB, Isdianto bersama anggota PMI melakukan aksi pembagian masker di Pasar Baru Tanjungpinang. Isdianto mendatangi satu persatu masyarakat di pasar ini untuk membagikan masker sembari selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker.

Baca Juga :  60 Gereja Rayakan Natal Bersama di Dompak

“Bapak/ Ibu harap selalu berhati-hati dan waspada. Selalu jaga kesehatan dan kebersihan diri. Kalaupun ke pasar yang merupakan tempat ramai maka selalu lindungi diri dengan masker,” pesan Isdianto.

Selepas membagikan masker di Pasar Baru Tanjungpianng, Isdianto yang juga merupakan ketua PMI Provinsi Kepulauan Riau bergerak menuju ke Pasar Bintan Center, Batu IX, Tanjungpinang. Di tempat ini masker kembali dibagikan kepada masyarakat. Mereka antusias dengan kegiatan ini, terbukti mereka terus menerus mendatangi Isdianto dan Petugas PMI yang membagikan masker.

Baca Juga :  Kami Doakan untuk Hasil Terbaik

Rombongan kemudian menuju ke Pasar Barek Motor Kijang yang menjadi tujuan selanjutnya pembagian masker. Ditempat ini nyatanya sudah banyak juga masyarakat yang menunggu untuk mendapatkan masker gratis. Setibanya dipasar Kijang Isdianto langsung diserbu masyarakat yang menunggu kedatangannya untuk membagikan masker.

Sesaat setelah pembagian masker ini, Isdianto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PMI Provinsi Kepulauan Riau yang telah menginisiasi kegiatan positif ini dan berharap kegiatan serupa dapat diikuti dan dicontoh oleh organisasi lainnya di Kepulauan Riau.

“Terimakasih kepada PMI yang telah membantu masyarakat yang saat ini sulit mendapatkan masker. Saya yakin jika kita semua bergerak, bukan hanya pemerintah namun juga organisasi kemasyarakatan, swasta, bahkan perorangan punya kepedulian yang sama untuk bergerak melawan covid ini maka virus ini akan cepat reda dan selesai,” harapnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here